Zouma Ingin Chelsea Membiarkannya Pergi

Salah satu pemain terbaik Chelsea yang sempat menorehkan prestasi dan penghargaan untuk The Blues, Zouma memberikan kabar mengejutkan untuk seluruh pihak. Ia secara terang-terangan menyatakan bahwa karirnya tidak bisa dilanjutkan di Stamford Bridge.

Padahal ia menjadi salah satu pemain yang memiliki perform terbaik, sebelum Ia mengalami cedera yang panjang. Ia ingin klub yang membesarkan namanya terebut merelakan dirinya untuk pergi dan menginjinkannya agar bisa masuk kedalam incaran pemain di bursa transfer musim panas.

Zouma ingin Chelsea memberi izin untuk pindah ke klub lain dengan status pemain pinjaman. Zouma sempat menjadi andalan Chelsea sebelum Antonio Conte datang sebagai pelatih kepala pada musim lalu. Pemain berusia 22 tahun tidak banyak punya kesempatan bermain di era Conte. Zouma pun gagal menemukan performa terbaiknya pasca cedera panjang.

“Zouma ingin Chelsea membiarkan dirinya pergi dari Stamford Bridge”. Pernyataan ini dikutip dar laman L’Equipe. Pemain berusia 22 tahun ini punya ambisi untuk bermain di klub yang siap memberikan menit bermain secara reguler. Dengan begitu, Zouma bisa memulihkan performanya pasca cedera lutut parah.Masih dari sumber yang sama Zouma kabarnya hanya ingin pindah ke klub yang juga berasal dari London.

Zouma Chelsea Membiarkan Pergi

Kemungkinan, salah satu klub London yang akan jadi pilihannya adalah West Ham dan Ia amat tertarik dengan klub tersebut. Peluang Zouma untuk bermain di Chelsea pada musim depan memang cukup kecil. Meskipun The Blues tidak lagi diperkuat oleh John Terry, Antonio Conte masih punya pilihan pada duet David Luiz dan Gary Cahill.

Selain itu, Chelsea selangkah lagi juga segera mendapatkan bek tengah baru pada sosok Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman akan segera merapat ke Stamford Bridge dari klub Italia, AS Roma.

Dengan memberikan harga yang cukup terbilang fantastis, pemain ini diprediksikan akan mampu menggantikan posisi Zouma kedepannya. Ia menjadi salah satu pemain yang kini tidak m enjadi prioritas bagi Conte, lebih sering diletakan pada ruangganti bangku cadangan dan melihat tim utama bertanding tanpa dirinya kembali.

Related Posts