Zlatan Ibrahimovic: Saya Datang, Saya Bilang, Saya Taklukan

Karir pesepakbola Zlatan Ibrahimovic akhirnya menemukan titik jelas, pada hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 1 Juli 2017, Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi pemain bebas transfer Manchester United. Ia tidak akan melanjutkan karirnya di Old Trafford dan akan bermain hingga akhir tahun mendatang.

Pihak Manchester United tidak memperpanjang kontraknya dikarenakan Ia menderita Cedera lutut yang diperkirakan akan menjadi penghalang bagi pemain andalan Mourinho ini. Ia tidak bisa membela skuad dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya, bahkan Ia juga tidak bisa memberikan semangat kepada rekannya di bangku cadangan.

Dengan hal ini, maka status bebas transfer adalah pilihan paling tepat untuk Ibrahimovis. Sebelum berada di Old Trafford, Ia merupakan salah satu pemain andalan PSG, kemudian Mourinho melakukan penawaran dengan PSG dan mendapatkan kontraknya tersebut.

Sejak musim premier League musim kemarin, Ia berhasil mengantarkan Klub The Reds Devils memenangkan pertandingan Community Shield musim ini. Tidak hanya itu saja, Ia juga menghantarkan klub besutan Jose Mourinho ini merebut piala EFL Cup dan Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic Saya Datang

Kemenangan Zlatan Ibrahimovic bersama tim bisa dikatakan cukup signifikan di tahun kemarin. Penghargaan dan pujian berdatangan dari beberapa mantan pemain Manchester United yang menilai bahwa Zlatan Ibrahimvic merupakan salah satu pemain bintang muda yang bisa menjadi andalan di The Reds Devils.

Apalagi, karirnya di tim besutan Mourinho ini sempat dikatakan menggeser Wayne Rooney. Namun, kini Mannchester United harus siap kehilangan Ibrahimvic. Ia resmi menjadi pemain dengan status bebas transfer dan tidak akan bermain untuk membela skuad Manchester United musim panas mendatang.

Untuk itulah, Ibrahimovic menuliskan beberapa pesan singkat pada akun Instagram miliknya; “Saya datang, saya bilang, saya taklukan”. Arti tulisannya tersebut nampaknya sebagai ucapan perpisahan mengenai dirinya dengan rekan satu timnya, serta membuktikan bahwa kedatangannya mampu diterima oleh banyak pihak di Old Trafford dengan membawa sebuah kemenangan, ataupun peningkatan untuk setiap pemain yang berada di Manchester United sendiri.

Related Posts