Zinedine Zidane Enggan Membahas Laga Barcelona vs Atletico

Zinedine Zidane baru-baru ini sempat dimintai pendapatnya mengenai bigmatch yang akan berlangsung di jornada kelima La Liga, antara Barcelona vs Atletico Madrid. Akan tetapi, manajer berkepala pelontos itu enggan banget mengulas laga tersebut. Ia lalu melontarkan komentar yang menarik berkaitan apa yang bakal ia kerjakan bila tak memusingkan pertemuan tersebut.

Ya, Zinedine Zidane dengan agak jengkel menyampaikan kalau ia tak bakal peduli tentang hasil laga yang dilakoni Barcelona dan Atletico Madrid, yang bakal berlangsung di Camp Nou dinihari besok. Bila nantinya Atletico menang atas Barca atau keduanya saling berbagi angka, serta Real Madrid berhasil menaklukkan Villarreal, tentunya pasukan arahan Zidane bakal dapat makin nyaman menetap di puncak klasemen sementra La Liga 2016/17.

Akan tetapi, manajer asal Prancis itu rupanya tak mau selalu memikirkan hal itu, serta memohon agar timnya hanya berkonsentrasi pada pertandingan yang akan mereka hadapi sendiri. Ia cuma menginginkan pasukannya konsentrasi meraih kemenangan.

zinedine zidane barcelona atletico

“Kami mesti tetap berkonsentrasi pada apa yang kami kerjakan sendiri, lantaran kami bakal menyelesaikan pertandingan lebih dahulu. Apa pun yang berlangsung, mereka bakal selalu ada berada di sana sampai akhir, lantaran keduanya adalah pasukan yang sangat kuat,” papar Zidane pada laman resmi Real Madrid.

“Kami mesti selalu membuat catatan yang baik dengan banyak kemenangan. Bahkan juga bila kami menang di tiga atau empat laga lagi, jadi masih sangat sulit untuk menjadi juara liga. Kami mesti fokus pada pertarungan kami, serta sisanya tak bakal mengubah apa pun. Apa yang nantinya bakal berlangsung tak bakal memengaruhi kami. Kami mesti meraih kemenangan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Zinedine Zidane dan Real Madrid baru saja berhasil menyamai rekor yang dicapai Barcelona di musim 2010/11 lalu. El Real meraih 16 kemenangan secara beruntun di La Liga, terhitung sejak musim lalu. Mereka pun berpeluang melewati rekor yang diraih Blaugrana, andaikata berhasil menaklukkan Villarreal di jornada kelima pertengahan pekan ini. Sejauh ini Real Madrid juga masih kukuh di puncak klasemen dengan selisih tiga poin dari Barca.

Related Posts