Zidane Tanggapi Ketertarikan MU Atas Bale

Jose Mourinho baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Mengetahui kabar tersebut Zinedine Zidane tidak terlalu memikirkan mengenai ketertarikan manajer Manchester United tersebut terhadap salah satu pemain bintangnya.

Dalam konferensi pers pada hari Senin (7/8/2017) jelang pertandingan Piala Super Eropa antara Manchester United dengan Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan adanya peluang untuk bisa mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford suatu saat nanti. Manajer asal Portugal tersebut mengatakan akan mencoba membujuk pemain asal Wales tersebut untuk mendatangkannya ke Old Trafford jika nantinya Real Madrid suatu saat nanti sudah tidak membutuhkan jasa dari pemain tersebut.

Zinedine Zidane sendiri kemudian ditanya soal komentar Jose Mourinho tersebut di konferensi pers secara terpisah. Beberapa kali ditanya oleh para media, Zinedine Zidane memilih untuk selalu menghindar untuk memberikan jawaban akan ketertarikan dari Jose Mourinho. Sampai kemudian pada akhirnya pelatih asal Perancis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu terganggu dengan komentar dari Jose Mourinho terkait dengan Gareth Bale. Pelatih asal Perancis tersebut sekarang ini memilih untuk lebih fokus untuk pertandingan melawan The Red Devils yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Zidane Tanggapi MU Bale

“Tentu saja Gareth Bale adalah pemain Real Madrid sekarang ini. Itu yang sekarang ini bisa saya katakan. Apa yang ingin saya bicarakan kepada anda sekarang ini adalah soal pertandingan besok karena besok kami menghadapi laga yang tentu saja sangat penting untuk kami. Kami ada di sini, dia, saya dan semua pemain lainnya. Dan juga semua fans yang ada di sini hanya untuk pertandingan besok. Begitulah. Jadi sungguh hal tersebut tidak terlalu membuat saya tertarik” tutur Zinedine Zidane.

Manchester United sendiri akan menjalani laga penting mereka melawan Real Madrid dalam ajang Piala Super Eropa. Real Madrid sendiri merupakan pemenang dari kasta tertinggi Liga Eropa yakni Liga Champions sedangkan Manchester United sendiri merupakan pemenang dari kasta kedua Liga Eropa yakni Liga Europa.

Related Posts