Zidane Mempersiapkan Alternatif Pengganti Trio BBC

Perjalanan Real Madrid di awal musim 2016/17 ini memanglah agak tersendat, menyusul cedera pemain yang dialami oleh tim. Terkecuali cedera, aksi kurang impresif yang diperlihatkan trio lini depan El Real, yakni Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, juga dituding menjadi penyebabnya sulitnya Los Blancos untuk memenangkan pertandingan.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, pada saat ini tengah berusaha mencari alternatif supaya El Real dapat kembali memperoleh kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pada awal bergulirnya musim 2016/17, Zidane memang harus kehilangan Ronaldo, Bale dan Benzema yang dalam masa pemulihan cedera.

Untuk menggantikan BBC, manajer asal Prancis itu lalu memainkan trio Lucas Vazquez, Alvaro Morata dan Marco Asensio di kedudukan trisula lini depan Los Blancos. Hasil yang dicapai juga cukup baik, yakni El Real sukses memperoleh trofi Piala Super Eropa serta pernah bercokol di puncak klasemen La Liga dalam beberapa minggu. Akan tetapi kembalinya trio BBC telah menggusur ketiga pemain itu.

Kembalinya beberapa bintang Real Madrid, tak lalu membuat performa mereka terus positif. Juara bertahan Liga Champions itu sesudah hanya bermain seri 1-1 kontra Villarreal di ajang La Liga, juga kembali berlaga seri 2-2 kontra Borussia Dortmund di Liga Champions. Sesudahnya, Los Blancos dua kali berturut-turut ditahan imbang di lanjutan La Liga, yaitu kontra Las Palmas (2-2) dan Eibar (1-1).

zidane pengganti trio bbc

Seperti ditulis media Spanyol, Marca, pada Senin (10/10) kemarin, tiga hasil imbang di liga telah mendorong Zidane untuk mempersiapkan skema yang lebih efisien supaya Los Blancos dapat terus menjaga kesempatan meraih gelar juara di seluruh kompetisi yang mereka ikuti. Zidane punya potensi kembali memainkan trio Vazquez, Morata dan Asensio pada laga lanjuta Real Madrid di akhir pekan ini.

Mulai sejak bergulirnya musim 2016/17 ini, Asensio telah berkontribusi tiga gol serta Morata menceploskan dua gol bagi Real Madrid. Sedangkan Vazquez lebih produktif dalam membuat assist dengan koleksi tiga assist. Perubahan strategi ini diharapkan dapat mengusung El Real kembali mencapai hasil penuh.

Related Posts