Zidane Pelatih Yang Menjadi Panutan Bagi Skuad

Baru-baru ini Benzema mengungkapkan kekagumannya terhadap sang pelatih, Zinedine Zidane dalam berbagai hal. Baik dari pandangan sepak bola, formasi dan trik yang diberikan.

Karim Benzema adalah seorang pemain lini depan yang berusia 29 tahun dan sempat berkarir di timnas Perancis, sebelum ia bergabung di Real Madrid. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan pelatih Real Madrid tersebut sangatlah baik, bahkan melebihi dari hubungan pemain dan pelatih saja, mereka berdua justru lebih akrab dari itu.

Apalagi, keduanya berasal dari negara yang sama yakni Prancis. Namun, tidak hanya itu saja, kepedulian Zidane terhadap Benzema sudah berlangsung sejak lama, apalagi ketika anak asuhnya tersebut mengalami permasalahan baik persoalan keluarga, pribadi dan permainannya dilapangan, Zidane menjadi salah satu orang yang maju paling depan dengan memberikan dukungan penuh, baik motivasi atau bahkan penyelesaian masalah dalam bentuk lain.

Salah satunya ialah ketika Benzema harus menelan kepahitan ketika berada di posisi paling bawah, yakni ketika timnas Prancis memutuskan untuk tidak memakai dirinya lagi untuk jangka waktu yang panjang.

Sedangkan, Zinedine Zidane datang dengan memberikan kepercayaan penuh dan menjadikannya sebagai salah satu skuad terbaik di pilihan utama dalam lini depan Real Madrid, sebagai salah satu tim sepak bola terbesar dan terhebat di dunia.

Zidane Pelatih Panutan Skuad

“Zidane sudah seperti keluarga dan saudara bagi dirinya sendiri, ia bahkan bukan hanya sebagai pelatih. Justru saya banyak belajar dari dirinya, ia mampu menjadi contoh bagi saya dari berbagai bidang apapun, dan saya sangat senang serta bangga bisa menjadi bagian dalam kerja dengannya”. Ujar Benzema.

Kedekatan mereka terlukiskan ketika Benzema mencetak gol ke gawang Club Amrika dalam pertandingan piala dunia antar klub 15 desember kemarin dan secara langsung Benzema berlari ke arah Zidane dan langsubg memeluknya untuk merayakan gol yang berhasil docetak dan menambahkan poin untuk real madrid sendiri.

Hal ini juga diyakini dirinya bahwa keberhasilannya di lapangan adalah karena dukungan Zidane, yang tak lain adalah pemain legendaris terbaik di dunia persepakbolaan.

Related Posts