Zidane Optimis Madrid Bisa Kalahkan Sociedad

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane percaya diri sebelum menjalani laga pertama mereka di La Liga, Zidane mengungkapkan bahwa Madrid akan bermain dengan maksimal pada saat melawan Real Sociedad dan akan memenangkan pertandingan ini. Real Madrid sendiri mempunyai modal yang bagus sebelum melawan sociedad pasalnya mereka mampu menang 2 kali di 2 pertandingan terakhir mereka yaitu pada saat mengalahkan Sevilla di Piala super Spanyol dan juga mengalahkan Reims di laga uji coba. Pada saat melawan Reims, Madrid dikejutkan dengan gol dari Pablo Chavarria yang mampu menjebol gawang Real Madrid di menit ke-7. Chavarria berhasil membobol gawang Kiko Casilla dengan menggiring bola ke depan pertahanan Madrid kemudian berhasil menjebol gawang Kiko dengan sempurna. setelah gol pembuka dari Chavarria Madrid membalas 4 menit berselang kali ini Dani Carvajal berhasil memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos dan menanduknya menjadi gol.

Kemudian Real Madrid berhasil membalikan keunggulan kali ini lagi-lagi berasal dari sepak pojok Toni Kross yang dimanfaatkan dengan baik oleh sang kapten Sergio Ramos. kemudian Real Madrid berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-1 kali ini yang menjadi actor adalah Alvaro Morata yang berhasil menyundul bola yang memanfaatkan umpan crossing dari pinggir lapangan. pada aswal babak kedua Reims berhasil memperkecil ketertinggalan setalah Rudi Odin berhasil memangkas ketertinggalan dari Real Madrid menjadi 3-2. akan tetapi sang tuan rumah tidak mau lengah setalh James  Rodriguez berhasil menggiring bola dari kanan kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kirinya akan tetapi bola masih bisa dihalau oleh kiper Reims dan bola rebound berhasil dimanfaatkan James  menjadi gol dan membawa Madrid unggul 4-2.

Zidane Optimis Madrid Sociedad

Reims berhasil memperkecil kedudukan setelah Grejhon Kyei berhasil membobol gawang Madrid yang dijaga oleh penjaga gawang pengganti Yanez. pesta kemenangan Madrid ditutup oleh Mariano yang membawah Madrid unggul dimenit ke-79 setelaha berhasil memanfaatkan umpan dari Enzo Zidane dan membawah Madrid unggul 5-3. kemenangan ini menajdi bekal berharga Real Madrid untuk menyambut kompetisi Laliga pekan depan.

Related Posts