Zidane Minta Fans Madrid Tidak Mencemooh Lagi

Sedang berada di masa sulit sekarang ini, pelatih Real Madrid, ZInedine ZIdane meminta untuk para fans El Real tidak kembali mencaci maki mereka dan bisa untuk terus mendukung timnya saat ini. Real Madrid memang sempat mendapatkan pujian tinggi usai mencatatkan peforma yang luar biasa ketika tak tersentuh kekalahan satu kali pun selama 40 laga beruntun di semua kompetisi. Namun peforma tim Ibu Kota Spanyol tersebut belakangan terus menurun walau memang tidak bisa dikatakan memburuk.

Real Madrid memang baru saja meraih dua hasil kekalahan dan memetik satu kali hasil imbang di empat laga terakhir mereka. Pada dua kekalahan tersebut juga menjadi akhir dari catatan impresif 40 laga tak terkalahkan secara beruntun sebelumnya. Setelah mendapatkan hasil itu, El Real memang dianggap sedang melambat dan menjadi semakin dekat dengan rival-rival mereka di La Liga Premier Spanyol seperti Sevilla dan Barca. Meski memiliki 1 laga lebih dari rival mereka, namun melihat Madrid sekarang dianggap sedang dalam peforma yang mengecewakan.

Hal Ini lantas membuat sang pelatih, Zinedine Zidane merasa kecewa. Karena tersu mendapatkan hasil yang kurang baik memang membuat para supporter belakangan ini terus mencemooh mereka, dan juga beberapa pemain penting seperti Cristiano Ronaldo yang memang sedang menurun penampilannya. ZInedine Zidane meminta para supporter seharusnya mendukung tim saat ini dan bukan malah mencaci maki mereka.

Zidane Fans Madrid Tidak Mencemooh

Dukungan penuh dari para supporter El Real sangat diharapkan ketika Real Madrid akan menghadapi laga Leg kedua menghadapi Celta Vigo di babak perempat final Copa Del Rey yang dilangsungkan di stadion Balaidos pada Kamis (26/1/2017) dini hari WIB nanti.

“Saya tidak ingin berkomentar apapun soal cemoohan untuk Ronaldo. Kami bekerja keras, dan kami ingin memberikan segala yang kami bisa untuk para fans. Tentunya kita dan para fans menginginkan hasil yang sama yakni kemenangan. Satu satunya yang tersisa kami tetap membutuhkan dukungan fans. Tentunya itu sudah pasti” tutur pelatih El Real Zinedine Zidane.

Related Posts