Zidane Belum Ada Niatan Datangkan Pengganti Morata

Sejak kepindahan Alvaro Morata, hal tersebut membuat Real Madrid kekurangan pemain di lini serang. Namun pelatih El Real, Zinedine Zidane mengaku belum berencana untuk mendatangkan pemain baru sebagai pengganti Alvaro Morata.

Alvaro Morata sendiri baru saja dilepas ke Chelsea beberapa waktu lalu. Pemain Internasional Spanyol tersebut kabarnya ditebus oleh The Blues dengan harga mencapai 80 juta Euro. Dengan sekarang ini Alvaro Morata sudah tidak bermain lagi untuk Real Madrid, tentu saja sekarang ini sudah tidak ada lagi penyerang yang mumpuni sebagai pelapis dari Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. Praktis hanya tersisa Borja Mayoral yang menjadi pelapis sebagai penyerang tengah Real Madrid.

Dengan dana yang didapatkan dari hasil penjualan Alvaro Morata kabarnya Real Madrid sendiri akan mengejar pemain AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain berusia 18 tahun tersebut memang sekarang ini terus dikabarkan menjadi buruan utama dari El Real di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun kabar tersebut juga sekarang ini dibantah oleh Zinedine Zidane. Untuk saat ini pelatih asal Perancis tersebut mengaku belum meminta untuk mendatangkan pengganti dari Alvaro Morata. Meski begitu Zinedine Zidane juga tidak menutup kemungkinan untuk segera mendatangkan pemain baru.

Zidane Belum Pengganti Morata

“Belum ada. Tentunya anda sudah mengetahui hal tersebut. Saya tidak akan meminta apapun. Saya sudah berbicara dengan Presiden dan kami telah bekerja bersama. Seperti yang sudah anda katakan ada 28 pemain yang ada di dalam skuad milik kami. Kami sedang bekerja dan saya tidak pernah berpikir soal hal lain” tutur Zinedine Zidane dalam konferensi pers setelah Real Madrid dikalahkan Manchester United.

“Segalanya tentu bisa terjadi sebelum akhir bulan Agustus ini dan itulah mengapa yang terbaik adlaah mengklarifikasikannya. Ada sebuah rumor dan inilah yang saya katakan. Pada akhirnya saya tidak meminta apapun. Lebih baik untuk anda bisa menuliskannya. Saat ini sendiri kami masih memiliki skuad penuh dan kami akan lanjut seperti ini sampai 31 Agustus dan kami tahu apa yang mungkin terjadi” imbuhnya.

Related Posts