Zidane Bangga Dengan Mental El Real

Setelah berhasil membalikan skor di markas lawan, Zinedine Zidane kemudian memberikan pujian tinggi kepada anak asuhnya. Menurut peracik taktik asal Prancis tersebut, Real Madrid telah menunjukan penampilan yang gigih.

Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan setelah menggulung Bayern Munchen dengan skor 2-1 ketika bermain di Allianz Arena markas Bayern Munchen pada hari Kamis (13/4/2017) dini hari WIB, dalam laga Leg pertama babak perempat final Liga Champions. El Real sendiri berhasil membalikan keadaan setelah sebelumnya Bayern Munchen unggul terlebih dahulu lewat gol Arturo Vidal di menit 25.

Babak pertama sendiri menjadi milik tim tuan rumah. Die Roten berhasil mendominasi pertandingan dan juga unggul terlebih dahulu. Bahkan mereka sempat bisa unggul dua gol yang sayangnya eksekusi penalti Arturo Vidal masih melambung dari gawang Real Madrid.

Real Madrid kemudian menggebrak tuan rumah di babak kedua. Mereka berhasil mencetak gol di menit 47 lewat aksi Cristiano Ronaldo. Setelah itu Bayern Munchen harus kehilangan Javi Martinez setelah di menit 61 dia mendapatkan kartu merah. Setelah itu Real Madrid berhasil mendominasi pertandingan. Cristiano Ronaldo pun berhasil membuat tim tamu berbalik unggul setelah dirinya berhasil membuat gol kedua di menit 77.

Zidane Bangga Mental El Real

“Kami menunjukan usaha untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di babak kedua. Jika sebelumnya kami telah tertinggal 2 gol maka hasil mungkin akan berbeda di laga ini. Namun saat itu kami berhasil menunjukan kesabaran dan juga berhasil mencetak gol penyama kedudukan di awal babak kedua. Dan setelah gol tersebut rasanya pertandingan berjalan dengan sangat berbeda. Kami kemudian berhasil menunjukan mentalitas yang begitu hebat dan berhasil memenangi bola kembali dengan baik” tutur manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Laga Leg kedua sendiri akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu markas Real Madrid. Dengan kemenangan tersebut, tentunya El Real akan lebih mudah untuk bisa mendapatkan tiket untuk lolos ke babak semi final Liga Champions. Dengan begitu ambisi mereka untuk memenangkan Liga Champions musim ini akan lebih mudah.

Related Posts