Young Belum Bisa Pastikan Tetap Bertahan Di MU

Pemain Manchester United, Ashley Young mengaku dirinya hanya ingin fokus untuk bisa bermain sebanyak mungkin di timnya saat ini. Ashley Young sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya belum dapat memastikan apakah akan bertahan di Manchester United atau tidak di musim mendatang nantinya.

Pemain sepakbola berusia 31 tahun tersebut baru saja menolak tawaran untuk bisa bermain di klub Liga Super China, Shandong Luneng di bursa transfer Januari lalu. Saat ini dikabarkan, Ashley Young mendapatkan janji dari Jose Mourinho untuk lebih sering di mainkan di Manchester United. Sejak saat itu dirinya berhasil tampil sebanyak 10 kali sejak awal bulan Februari lalu. Dirinya juga dipercaya menjadi kapten saat Manchester United berhasil menumbangkan Chelsea di akhir pekan kemarin dengan skor 2-0.

Namun saat ini, peracik taktik asal Portugal, Jose Mourinho dikabarkan ingin merobak habis-habisan skuad Manchester United untuk musim mendatang. Kontrak Ashley Young sendiri dipastikan akan habis di tahun 2018 ini. Memang dalam kontraknya masih ada opsi perpanjangan selama satu tahun, namun Ashley Young mengungkapkan bahwa dirinya juga belum begitu mengetahui rencana Jose Mourinho di musim mendatang.

Young Belum Pastikan Tetap MU

“Aku memang masih memiliki satu tahun lagi untuk kontraku saat ini dan juga masih memiliki opsi untuk perpanjangan satu tahu setelahnya. Jadi kalau nantinya ada apapun yang akan didiskusikan, maka anda harus bertanya kepada manajer” tutur Ashley Young yang dilansir oleh ESPN FC.

“Aku sudah selalu mengatakan bahwa aku hanya ingin bisa bermain sebanyak mungkin. Terkait soal masa depan, aku tidak merasa yakin. Aku hanya ingin memberikan fokusku pada setiap laga ketika manajer memintaku. Aku akan selalu memberkan 100 persen dan bermain sebaik yang kubisa” kata pemain sayap asal Inggris tersebut

“Aku ingin bisa bermain di banyak laga dari sekarang hingga akhir musim ini. itu adalah fokus utama dari diriku saat ini. ini adalah konsentrasi dari diriku. Dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi selanjutnya” imbuh dari Ashley Young

Related Posts