Yannick Carrasco Siap Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Yannick Ferreira Carrasco dalam beberapa pertandingan terakhir bermain gemilang untuk Atletico Madrid. Ia pun sangat bersemangat untuk selekasnya meneken perjanjian kontrak baru supaya dapat bertahan lebih lama di tim. Pemain timnas Belgia, yang didatangkan dari Monaco pada musim panas 2015 itu kini sudah menunjukkan kalau ia layak jadi komponen utama dari skuad besutan Diego Simeone.

Bulan lalu, Yannick Carrasco menjadi penentu kemenangan Atletico atas Bayern Munich di ajang Liga Champions, dengan gol semata wayangnya. Gol itu sekaligus menjadi gol pertama bagi Carrasco. Paling baru ia menceploskan trigol alias hattrick pertamanya sepanjang berkarier pada saat Atletico menghabisi Granada 7-1 akhir pekan lalu.

Media di Inggris mengatakan kalau Chelsea tertarik untuk merekrut pemain berumur 23 tahun itu, yang diketahui mempunyai klausul pelepasan senilai 40 juta euro dalam perjanjian kontraknya. Namun demikian, Carrasco mengakui ia tak berminat untuk hijrah ke tim lain serta menginginkan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Atleti usai kontraknya habis nanti.

Yannick Carrasco Perpanjang Kontrak Atletico Madrid

“Saya akan terus berada di sini hingga tahun 2020, serta semoga saja saya dapat tetap berada di tim ini lebih lama lagi,” tuturnya. “Saya betul-betul merasa bahagia bermain untuk Atleti. Saya diterima dengan baik di tim. Saat saya menceploskan gol serta saat saya berlaga dengan baik, fans menyerukan nama saya, serta saya mengharapkan hal itu. Saya bekerja keras supaya dapat jadi starter serta itu merupakan keputusan manajer.“

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, juga melontarkan pujian pada Yannick Ferreira Carrasco setelah berhasil mencetak hattrick pertamanya yang juga turut membantu Los Colchoneros memetik kemenangan telak 7-1. Setelah babak pertama menceploskan dua gol, Carrasco lalu menuntaskan gelontoran tiga golnya di babak kedua.

Simeone sangat senang dengan penampilan Carrasco dan memprediksi bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi pemain yang semakin baik ke depannya. “Saya sangat senang dengan Carrasco. Dia adalah pemain yang sangat lengkap, dengan masa depan yang cerah. Dia berada di jalan untuk mendapatkan yang lebih baik.” kata Simeone.

Related Posts