West Brom Ingin Gagalkan Chelsea Untuk Berpesta

Manajer dari tim West Bromwich Albion, Tony Pulis memiliki niat untuk menunda gelaran pesta juara dari Chelsea ketika keduanya akan bermain di The Hawthorn Stadium, markas West Bromwich Albion, pada hari Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB.

Chelsea memang bisa memastikan mereka untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini anda mereka dapat memenangkan pertandingan di kandang West Bromwich Albion. Tambahan tiga poin dari markas West Bromwich Albion akan membuat Chelsea mengkoleksi 87 poin dari 36 laga yang membuat The Blues sudah tidak mungkin lagi untuk bisa disusul oleh Tottenham Hotspurs di dua laga yang terissa di musim ini karena mereka baru mengkoleksi 77 poin saja sejauh ini.

Apabila Chelsea pada akhirnya mendapatkan kekalahan maka Chelsea harus memastikan bahwa Tottenham Hotspur harus meraih kekalahan dari Manchester United pada laga di hari Minggu (14/5/2017) atau setidaknya menunggu pekan depan untuk mengunci gelar ketika mereka menjamu Wartford di Stamford Bridge. Tony Pulis yang merupakan manajer West Brom menilai bahwa Chelsea memang layak menjadi juara. Namun dirinya juga wajib untuk bisa memenangkan laga tersebut untuk supporter West Bromwich Albion.

West Brom Ingin Gagalkan Chelsea

“Pertama saya kira anda harus mengatakan bahwa Chelsea dan Antonio Conte dan para pemain mereka merupakan tim yang hebat. Mereka memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bisa memenangkan dua gelar. Mereka layak berada di mana mereka saat ini. mereka sangat konsisten di musim ini dan datang ke tempat kami dengan peluang untuk memenangkan pertandingan. Mereka tentu pantas mendapakan semua pujian. Tapi kami juga memiliki tanggung jawab untuk menang kepada fans kami. Kami akan bermain untuk mempertahankan posisi delapan. Kami siap menghadapi mereka”

“Kami tidak memiliki rencana apapun untuk menghadapi mereka. Kami hanya siap menatap mereka d pertandingan. Ada banyak cara untuk kami menang dan kami tentu akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa membuat laga menarik dan bagus” tutur Tony Pulis kepada Sky Sports

Related Posts