Wenger Sudah Identik Dengan Arsenal

Penyerang asal Jerman, Lukas Podolski ikut mengeluarkan komentar mengenai masa depan Arsene Wenger di Arsenal yang sedang ramai dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir ini. Menurut Lukas Podolsku sendiri, Arsene Wenger merupakan seorang yang memang sudah sangat identik dengan Arsenal, yang merupakan klub yang dulu pernah dibela oleh Lukas Podolski.

Pemain depan Jerman yang kini berusia 31 tahun tersebut baru saja berhasil mencetak satu gol ketika Jerman melawan Inggris dalam partai yang berlangsung pada hari Kamis (23/3/2017) dini hari WIB. Lukas Podolski sendiri sekarang ini bermain dan membela Galatasaray, namun pada tahun 2012 sampai 2015, penyerang asal jerman tersebut diketahui pernah bermain untuk membela The Gunners.

Sosok eks pemain The Gunners tersebut mengatakan dirinya juga kurang begitu paham mengapa Arsenal terus menurun dari segi peforma. Dalam lima laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris saja, Arsenal harus menelan empat kali kekalahan. Dengan hasil begitu maka kini skuad besutan Arsene Wenger ini harus tergusur dari empat besar klasemen dan kini hanya menempati peringkat keenam di papan klasemen sementara di Liga Premier Inggris. Oleh karena itu para pendukung Arsenal kini terbelah menjadi dua pihak. Pihak pertama tetap menginginkan Arsene Wenger tetap ada di Arsenal, dan pihak lainnya ingin bahwa pelatih asal Prancis tersebut hengkang dari The Gunners. Kebetulan saja pada musim ini kontrak dari Arsene Wenger habis pada musim panas ini.

Wenger Sudah Identik Arsenal

“Saya memantau nyaris untuk setiap laga yang mereka jalani. Ketika tidak secara langsung saya bisa melihat pertandingan mereka di TV, saya akan tetap memantau mereka dari sosial media. Dan saya sekarang ini tidak tahu apa yang terjadi di sana” tutur Podolski kepada Sky Sport.

“Arsene Wenger sebenarnya adalah sosok manajer yang baik dan juga pelatih yang bagus. Ia juga telah membangun klub ini dari nol sampai sekarang ini. Akan menarik nantinya melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan di The Gunners” tambah penyerang asal Jerman tersebut.

Related Posts