Wenger Berharap Pemain Baru Bisa Ikuti Jejak Olivier

Bursa transfer pekan ini sudah kembali dibuka, bagi sebagian tim besar nampaknya sudah melakukan pembelian pemain baru untuk memperkuat skuad nya sendiri. Namun, hal ini tidak dilakukan bagi The Gunners. Jauh dari sebelum bursa transfer musim dingin ini dibukan, The Gunners sudah melakukan uji coba kepada pemain barunyas sejak musim panas.

Arsenal nampaknya sudah menyiapkan lebih dahulu pemain baru yang akan dibawanya dalam kompetisi mendatang, dimana Arsenal akan kembali bertanding akhir pekan nanti. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa adanya pemain baru dalam Arsenal ini diharapkan bisa mengikuti jejak Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Kedua pemain handal dan sangat keras yang patut untuk diperhitungkan bagi The Gunners. Pemain baru dihadarpak bisa melihat gaya permainan kedua pemain tersebut dengan benar, dan menerapkan permainan fantastis yang dilakukan keduanya untuk bisa memenangkan pertandingan.

Arsenal melakukan perjanjian kontrak dengan Cohen Bramall setalah dirinya bermain memukau dalam masa percobaan. Arsene Wenger juga mengatakan bahwa sebelum para pemain baru bergbung dengan skuad inti, maka setiap pemain baru dilakukan trial terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan agar komunikasi dan kesolidan bisa terbentuk sejak awal permainan. Meski, pemain baru ini diambil dari klub kecil yang tidak sebesar Arsenal. Namun, Wenger tidak mempedulikan hal tersebut, ia tetap berharap Bramwall bisa menjadi pemain penting bagi The Gunners.

Wenger Pemain Baru Ikuti Olivier

Sebelum keluar hasil keputusan dari sang pelatih, Bramwall sudah teelanjur bekerja di perusahaan mobil ternama, sementara hasilkeputusan tersebut keluar dan dinyatakan bahwa dirinya masuk skuad terbaik Arsenal, maka secara lanngsung pula ia mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut.

“Pemain seperti Giroud dan Koscielny telah menghadapi ujian, dan mereka sama. Ketika mereka bersama-sama bangkit, maka mereka akan mengerti akan ujian mentan yang sesungguhnya”. Ujar Wenger seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Bramall masih muda, dan saya rasa bek kiri yang menjanjikan satu ini masih kurang pengalaman di top level. Namun, dirinya memiliki komposisi yang sangat luar biasa, ia memiliki kecepatan, tembakan atau tendakan kaki kiri yang begitu luar biasa, ditambah lagi dengan gairah besar untuk bermain lebih bagus. Secara keseluruhan, Bramwall memiliki masa depan yang cerah”. Tambah Wenger.

Related Posts