Wenger Pastikan Arsenal Kembali Berjaya

Mengalami kekalahan di kandang sendiri beberapa waktu lalu menjadi sebuah pelajaran berharga bagi tim The Gunners. Tim besutan Arsene Wenger ini harus rela mengalami kekalahan melawan Watford di Emirates dengan skor 2-1.

Sedangkan, pertandingan kemarin melawan Chelsea di Stamford Bridge pun menjadi sebuah pertandingan yang krusial bagi Arsenal, karena harus mengalami kekalahan tipis. Namun, kekalahan yang dialami oleh tim besutannya ini tidak akan dibiarkan begitu saja. Arsene Wenger memastikan bahwa Arsenal akan kembali berjaya dalam sisa akhir pertandingan, dan memastikan untuk tetap bertahan di finish psisi ke-4.

Selanjutnya, Arsenal kembali akan bertanding dan menjamu sang rival yang baru saja memenangkan pertandingan dalam laga tandang; Hull City. Tentu, menghadapi lawannya pada akhir pekan yakni Hull City ada banyak sekali persiapan yang harus dilakukan oleh The Gunners.

Permainan The Gunners dinilai kurang apik dan tidak memuaskan sama sekali, banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa Arsenal sedang mengalami kejenuhan pemain, sehingga diperlukan pemain baru yang memiliki ambisi menang seperti jiwa yang dimiliki oleh sang pelatih sendiri.

Wenger Pastikan Arsenal Berjaya

Bukan hanya itu saja, bahkan The Gunners pun diprediksikan akan kesulitan untuk finish di posisi keempat, setelah 4 kali berturut-turut menduduki posisi peringkat 4 dalam laga pertandingan musim sebelumnya.

Arsenal, yang kala itu bermain sangat luar biasa, kini tren pemainnya mengalami penurunan yang cukup drastis. Pertandingan melawan Watford menjadi salah satu bukti bahwa tim besutan Wenger ini belum mampu menguasai lawan dan permainan dengan baik.

Apalagi, kala itu pertandingan di gelar di kandang sendiri. Meski demikian, Sang pelatih yang hampir dibuat frustasi akan permainan anak asuhnya tersebut akan tetap melakukan latihan cukup keras dan mensiasati beberapa langkah pergerakan lawan yang mungkin terjadi di daerah pertahanan.

Alexis Sanchez sang mega bintang yang dijadikan sebagai haapan untuk mencetak gol banyak dalam pertandingan esok hari akan tetap diturunkan oleh sang pelatih dalam menghadapi laga pertandingan akhir pekan ini.

Related Posts