Tak Janjikan Masuk Liga Champions Musim Depan, Wenger Hanya Berikan Senyuman

Arsenal, klub besar di Premier League musim ini nampaknya sedang mengalami penurunan performa yang tidak baik. Klub satu ini hampir tidak pernah menyelesaikan pertandingannya dengan baik dan benar. Bahkan, Ia harus rela untuk mengalami kekalahan ketika bertanding dengan rivalnya di kelas papan atas.

Adanya hasil yang buruk ini tidak bisa menjawab pertanyaan banyak pihak mengenai kelanjutan nasib Arsenal di tangan Arsene Wenger.

Sebagai pelatih, Arsene Wenger tak bisa memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Seperti misalnya apakah Arsenal akan tetap masuk kedalam pertandingan Liga Champions, Europa musim depan ataukah tidak. Jelasnya, Wenger hanya akan tetap memberikan performa yang terbaik.

Ditemui oleh wartawan, Wenger hanya memberikan senyuman dan berharap bahwa diam yang diberikan menjadi sebuah bentuk keseriusan Wenger dalam membina Arsenal menjadi tim yang hebat kembali.

Allegri selaku manajer Juventus di gadang-gadang akan menjadi pelatih bagi Arsenal selanjutnya dan memperbaiki permainan Arsenal yang dinilai cukup menurun belakangan ini.

Namun, mendengar isu tersebut. Sang pelatih; Wenger tidak ingin mengambil langkah apapun dan memberikan konfirmasi kepada media atau siapapun mengenai berbagai pertanyaan tersebut.

Wenger Hanya Berikan Senyuman

“Dengar, yang terpenting bagi semua orang adalah bahagia, dan saya kira Arsenal memiliki kekuatan yang istimewa, dan kekuatan itu harus tetap dijunjung tinggi, salah satunya adalah kesolidan dalam semua hal, baik dalam keadaan yang baik,ataupun dalam keadaan tidak berjalan dengan baik”. Ujar Wenger seperti yang dilansir di Sportsmole.

Wenger merupakan pelati berusia 52 tahun yang handal dan memiliki strategi dengan melihat kemampuan anak asuhannya sendiri. Bersama Arsenal dalam musim ini, Wenger telah banyak melakukan perbuahan.

Gaya permainan dan filosofi sepak bola yang dimilikinya sangat memukau dan diakui oleh banyak pihak. Tidak banyak yang memiliki kemampuan seperti dirinya, dan hal ini hanya terjadi dalam sepak bola Inggris.

“Saya sangat senang ketika anda semua peduli dengan apa yang saya lakukan dan saya rasakan. Namun, satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa hal yang berbedar saat ini bukanlah yang terpenting dalam karir saya”. Ujarnya seperti yang dilansir  di skysport.

Related Posts