Wenger Tegaskan Bahwa Arsenal Tak Pernah Jalin Negosiasi Dengan PSG

Kabar hengkangnya punggawa Arsenal, Alexis Sanchez menjadi sebuah berita baik bagi para klub lain rival The Gunners. Hal ini dikarenakan ada kesempatan untuk mendapatkan pemain bintang tersebut untuk bisa masuk ke skuad klub lain.

Namun, sejak berita ini tersebar, Arsene Wenger sang pelatih selalu menegaskan bahwa pihak Arsenal tidak berniat menjual Sanchez kepada pihak manapun, dan Ia menegaskan bahwa Sanchez akan tetap berada di Arsenal.

Ia tetap menjalani proses latihan dan perjalanan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dan beberapa waktu lalu masih terlihat bahwa Sanchez ikut serta dalam proses latihan dengan posisi mencium bendera Arsenal. Salah satu klub yang tertarik akan Sanchez adalah PSG, klub Prancis tersebut nampaknya sangat serius untuk mendapatkan pemain yang beraada di posisi penyerang.

Padahal, PSG baru saja melakukan pembelian terhadap Neymar dari Barcelona dengan harga yang fantastis yakni 222 juta Euro. Hal ini bukan menjadi masalah besar bagi PSG, bahkan klubnya siap memberikan penawaran yang diminta Arsenal untuk bibsa memboyong Alexis Sanchez musim depan.

Kabar kepindahan pemain asalh Chile ini dikatakan menjadi target PSG dan Manchester City, dan hal ini diperjelas dengan pernyataan Wenger yang mengatakan bahwa Sanchez tidak akan bermain di pembukaan kompetisi Premier League musim panas karena cidera perut yang dialaminya.

Wenger Arsenal Tak Negosiasi PSG

Mendengar ketertarikan PSG akan Sanchez, Wenger menegaskan bahwa dirinya dan pihak klub Arsenal tidak pernah menjalin negoisasi dengan PSG terkait rencana kepindahan transfer Alexis Sanchez.

“Mereka sangat sibuk menuntaskan persoalan transfer Neymar, dan saya tak pernah bicara dengan presiden PSG, Nasser Selama beberapa bulan terakhir, apalagi mengenai hal in”. Ujar Wenger pada jumpa pers Arsenal.

“Jika anda membaca surat kabar Prancis, mereka justru sedang mengincar Mbappe, bukan Sanchez, dan penjelasan saya yang mengatakan bahwa klub tidak akan menjual Sanchez nampaknya sudah cukup jelas”. Tambah Wenger seperti yang dikutip pada Sportsmole.

“Saya tidak mengharapkan menjalin hubungan dengan mereka untuk membahas Sanchez”. Tutupnya ketika diminta keterangan mengenai komposisi skuad Arsenal dalam menyambut musim baru di Premier League 2017/2018 esok.

Related Posts