Wayne Rooney Tertangkap Sedang Mabuk

Wayne Rooney sebelumnya tertangkap kamera saat dirinya sedang mabuk beberapa saat setelah pertandingan tim nasional Inggris melawan tim nasional Spanyol. Kala itu permain berusia 31 tahun mabuk dengan kondisi dieinya masih mengenakan kostum tim nasional Inggris.

Pelatih Manchester United klub di mana Wayne Rooney bermain yakni Jose Mourinho mengaku tidak mau ikut campur dengan aksi mabuk mabukan yang dilakuka oleh pemainnya Wayne Rooney beberapa waktu lalu. Menurut dirinya hal tersebut terjadi di luar control dan kendalinya sebagai manajer Manchester United.

“Apa yang terjadi di tim nasional Inggris ya tetaplah terjadi di tim nasional Inggris. Saya tidak mau berkomentar apapun. Para pemain yang ketika pergi ke tim nasional tentunya menjadi milik tim nasional dan saya tidak ingin berkomentar apapun. Selama dua atau tiga hari ini tidak ada hal apa pun yang terjadi dengan Wayne Rooney. Ia juga tetap ingin bermain seperti pemain lain di klub dan dia siap untuk itu” kata pelatih asal Portugal yang melatih Manchester United sekarang ini Jose Mourinho.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger juga membela Wayne Rooney yang tertangkap mabuk saat di tim nasional. Manajer Arsene Wenger tak mau membahas secara spesifik membahas soal foto kondisi teller penyerang Manchester United Wayne Rooney. Dia hanya ingin membahas dan menjawab secara umum saja. Arsene Wenger sendiri tidak asing dalam urusan budaya minum minum pemain Inggris ketika dirinya mulai menangani Arsenal pada tahun 1996. Saat itu dirinya memang memberlakukan pelarangan Alkohol di bar klub dan juga memberi pengaturan diet yang ketat untuk para pemain Arsenal. Arsene Wenger sendiri menilai secara umum keadaan saat ini sudah sangat berbeda dibandingkan saat itu.

Wayne Rooney Tertangkap Mabuk

“Saya tak mau melibatkan sama sekali diri saya dengan kasus Wayne Rooney karena saya tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi saya kira itu bukan masalah besar dalam Olahraga Inggris saat ini. Para pemain Cuma harus mengikuti intruksi manajer dan pelatih mereka. Kita semua pernah muda. Kita tak senantiasa selalu menjadi orang suci pada saat berumur 20 tahun atau 21 tahun. Tapi secara keseluruhan saya percaya membuat kesalahan adalah bagian masa muda tapi setelah itu harus menganalisannya. Semua pemain yang memiliki karier cemerlang punya kualitas itu, penilaian bagus” tutur pelatih yang melatih The Gunners saat ini Arsene Wenger.

Related Posts