Ingin Banyak Bermain, Vietto Tolak Barca

Luciano Vietto memang sudah resmi merapat ke Sevilla dengan status pinjaman. Namun, dibalik transfer pemain muda ex Atletico Madrid itu, kabarnya Vietto sempat menolak Barca yang memang juga ingin mendapatkan tanda tangannya beberapa waktu lalu.

Vietto menjadi salah satu incaran Barcelona di musim panas ini. Belakangan ini, pelatih Barca, Luis Enrique pun sudah mengaku tengah mencari sosok striker murni yang bisa diplot sebgai pelapis dari trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar)

Namun, di dalam skuad Barca, sudah ada beberapa nama di lini depan. Selain trio MSN Barca juga masih memiliki Munir EL Haddadi. Jadi, meski Vietto jadi merapat ke Barcelona, maka dia harus bersaing keras untuk mendapatkan menit bermain yang banyak.

Di musim panas ini, Barca memang sempat dihubung-hubungkan dengan dua nama striker di La Liga, yakni Kevin Gameiro dan Vietto sendiri. Namun, keduanya pun sama sama menolak Barca. Vietto yang akhirnya dipinjamkan ke Sevilla, sementara Gameiro akhirnya menerima pinangan dari Atletico Madrid.

Faktanya, gameiro pun akhirnya menolak Barca lantaran memiliki alasan yang sama dengan Vietto. Striker timnas Perancis itu tak mau menjadi pemain keempat, sebegai pelapis trio MSN. Jadi, dia memutuskan untuk menerima pinangan Atletico Madrid yang menurutnya dapat memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Vietto Tolak Barca

Di sisi lain, Vietto juga menerima pinangan Sevilla dengan alasan yang sama. Di Atletico juga dia tak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Jadi dia akan memilih tim yang menawarkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

“Saat ini saya masih muda. Tentu saya harus mendapatkan pengalaman yang banyak untuk mengembangkan kemampuan saya. Alasan saya tak memilih Barca karena saya melihat Barca merupakan tim yang tak bisa memberikan saya itu,” kata Vietto seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Saya berpikir Sevilla merupakan tim yang tepat untuk memberikan kesempatan saya lebih benyak untuk bermain, bahkan lebih bayak dibandingkan ketika saya bersama Atletico,” tambah pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya ingin beradaptasi lebih cepat agar saya dapat mengembangkan karir saya lebih cepat. Semoga apa yang saya harapkan akan terwujud bersama Sevilla,” tutupnya.

Related Posts