Victor Sanchez: Messi Manjadi Target Kami

Pertandingan kemarin antara Real Betis vs Barcelona menjadi sebuah permainan yang tidak menyenangkan bagi Barcelona. Namun, berbeda halnya dengan tim tuan rumah; Real Betis. Tim ini berhasil menyamakan kedudukan Barcelona dengan meraih skor 1-1 di Villamarin kemarin (29 Januari 2017).

Pertandingan yang sempat didominasi oleh Blaugrana ini ternyata berhasil dikalahkan atau di patahkan leh beberapa pemain dari Real Betis dan menunjukan serangan balik dengan penampilan yang luar biasa.

Bahkan, Real Betis berhasil memberikan sebuah pertunjukan dimana kala itu tim besutan Enrique tersebut terlihat sedikit kewalahan dan tidak bisa mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Ternyata, di balik pertandingan ini.

Real Betis sudah mempersiapkan dengan sangat matang untuk bisa memenangkan pertandingan dan bertemu sang pemain terbaik dunia Lionel Messi. Melihat gaya permainan Messi dan teman satu timnya, sang pelatih Real Betis, Victor Sanches merancang sebuah strategi untuk selalu menutup Messi dari berbagai kemungkinan.

Tidak hanya itu saja, bahkan sang pelatih pun memiliki strategi untuk permainan kolektif ketika aksi Messi berada di lini pertahanan sang tuan rumah. “Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia, saya tidak berpikir kita bisa menemukan kualitas dan potensi dari Messi”. Ujar Sanches.

Victor Sanchez Messi Target

Bahkan ia juga menyanjung dan memberikan pujian kepada Messi atas prestasi yang pernah didapatkan ketika bersama Barcelona, dengan itulah Betis harus berusaha dengan habis-habisan untuk bisa menampillkan permainan terbaiknya melawan Messi.

“Kami akan mencoba untuk bermain pada level tingkat tinggi secara kolektif, dan hal ini kami lakukan untuk menghindari serta mengatasi kualitas individualnya di lapangan”. Sambung Sanchez.

Dalam laga tersebut, Messi memang menjadi target utama di pertandingan, karena menurutnya ketika pemain terbaik ini dipatahkan, maka semua pemain akan mengikutinya.

Meski memang secara pengalaman, permainan, dan penghargaan yang didapatkan; Barcelona jauh lebih unggul.

Namun, pelatih Betis ini meyakini bahwa pada musim ini Barcelona sudah berhasil mengalami kewalahan dalam permainan di lapangan, yakni ketika menghadapi Sevilla, Villarreal yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

Related Posts