Valverde Pastikan Bahwa Paulinho Akan Bergabung Pekan Depan

Skuad Barcelona kembali melakukan pencarian pemain baru dari bujrsa transfer musim ini. Pemain yang mampu menarik perhatian sang pelatih dan manajemen ini berasal dari klub Tiongkok.

Sebagai pelatih, Ernesto Valverde menilai bahwa Barcelona memerlukan seorang pemain baru dengan formasi yang berbeda. Hal ini untuk memperkuat skuad dalam menghadapi pertandingan musim panas.

Namun, seperti fokus terhadap bursa transfer Spanyol, Valverde lupa bahwa dirinya tengah melakukan pembidikan serta menunggu keputusan Paulinho untuk bergabung di klubThe Catalans tersebut. Pekan ini, sang pelatih akan memfokuskan dirinya untuk membuat rencana peran pemain asal Tingkok tersebut di Barcelona, dan akan menjadi salah satu bagian dari skuad inti untuk persiapan musim depan.

Tidak hanya itu saja, bahkan media Sport Spanyol menuliskan bahwa Valverde melakukan pertemuan dengan direktur Pep Segura belum lama ini, dan pertemuan ini dianggap membahas kepentingan mereka untuk bisa memenangkan pertandingan dengan strategi yang dirancang untuk Barcelona sendiri.

Pada akhirnya, Klub yang digandrungi dengan Lionell Messi, Neymar, dan Suarez ini menginformasikan bahwa persoalan transfer gtelandang dari sebuah klub Guangzhou Evergrande tersebut akan selesai, dan dipastikan bahwa pemain andalan dari klub tersebut akan bergabung akkhir pekan mendatang.

Valverde Pastikan Paulinho Bergabung

Kabar ini tercuat karena mengingat bursa tranfser Tiongkok akan segera di tutup pada hari jumat, dan lebih cepat daripada bursa transfer pemain dari klub lainnya. Valverde bahkan memperkerikan Paulinho akan segera bergabung dengan tim asuhannya dan bisa menyesuaikan diri dengan kemampuan yang dimilikinya pekan depan ini.

Ia berharap bahwa dengan kedatangan Paulinho di Baarcelona, seluruh pemain bisa menyambutnya dengan hangat dan memberikan tangan ketika sang pemain baru tersebut membutuhkan bantuan mengenai persoalan di lapangan.

Mendengar kabar ini, maka Neymar sangat kegirangan dan antusias sekali untuk segera bertemu Paulinho di pekan depan, hal ini dikarenakan saran darinya yang meminta manajemen mendatangkan Paulinho terkabul dan bisa didatangkan.

“Dia akan disambut dengan hangat dan tangan terbuka, saya pastikan itu”. Ujar Neymar kepada media mengenai kabar Paulinho.

Related Posts