Valverde Tegaskan Neymar Masih Di Barcelona

Kabar kepindahan Neymar ke PSG semakin tersebar luar, pemain andalan asal Brasil ini memang digadangkan akan segera hengkang dari Barcelona dan beralih ke PSG. Hal ini dikarenakan dirinya ingin lebih berkembang disana, dan ditambah lagi dengan tawaran dari pihak PSG yang bisa dikatakan amat fantastis.

Neymar merupakan salah satu pemain hebat, muda dan berbakat yang dimiliki oleh Barcelona, selama bergabung di Camp Nou. Ia selalu berhasil tampil memukau dan memberikan penampilan terbaiknya, bahkan bersama 2 rekan satu timnya yakni, Luiz Suarez dan Lionel Messi, mereka disebut sebagai trio MSN yang dianggap sebagai rival paling membahayakan bagi klub lainnya.

Ia selalu memiliki trik dan gaya bermain sendiri dan tidak dimiliki oleh pemain lainnya, hal ini terlihat dalam pertandingan kemarin. Dimana, dalam laga uji coba antara Real Madrid Vs Barcelona kemarin minggu dini hari, Neymar berhasil memberikan 2 assist untuk skuadnya dan merubah skor akhir dalam pertandingan menjadi 3-2.

Hasil ini tentu menjadikan pemain yang berusia 25 tahun tersebut semakin dipercaya bisa memberikan banyak hal untuk Barcelona dan tetap bertahan disana. Bersama, Lionel Messi, Ivan Rakitic, dan Gerard Pique, Neymar menjadi salah satu pemain yang berhasil tampil gemilang dengan pemberian umpan yang dilakukannya.

Valverde Neymar Masih Barcelona

“Neymar masih ada disini, dan ia masih menjadi bagian skuad. Kami memilikinya dan kami rasa ia akan membantu kami di lini depan, Ia selaku menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh rekan satu timnya”. Ujar Valverde seperti yang dilansir pada laman Soccerway.

“Saya tidak ingin banyak berspekulasi, dan saya melihat bahwa Neymar masih berada di tempat yang sama seperti yang anda lihatm, dan hal ini juga berlaku pada beberapa hari yang lalu. Sehingga, tidak ada yang perlu dilebih-lebihkan”. Tambah Pelatih baru Barcelona itu sendiri.

Meski banyak sekali isu yang mengatakan bahwa Neymar akan segera pindah ke PSG, dan bahkan media top Eropa pun ikut meberitakan isu tersebut. Namun, Neymar masih tetap berada di Barcelona.

Related Posts