Valencia Persulit Arsenal Dapatkan Mustafi

Tim pemilik dari Mustafi yang saat ini sedang di incarar oleh Arsenla Valencia sepertinya tak ingin kehilangan pemain belakangnya Shkodran Mustafi yang menjadi incaran klub premier League, Arsenal. Namun, tim bermarkas di Mestalla tersebut bersedia melepas sang pemain dengan mematok harga 50 juta euro sekira Rp748 miliar. Arsenal dirumorkan sangat menginginkan jasa salah satu bek andalan Valencia itu. Bahkan sebelumnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin bisa mendapatkan pemain berpaspor Jerman itu dalam waktu dekat.

Namun salah satu jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague mengaku mendapat laporan dari Valencia, perihal transfer Mustafi ke Arsenal. Tim berlambang Kelelawar itu enggan melepas Mustafi karena belum mendapatkan pemain yang sepadan dengan kemampuan mantan pemain Sampdoria itu.

Staf pelatih di Valencia merasa Mustafi tak akan hengkang, ini sama dengan pesan yang disampaikan tim. Mereka tak akan mengizinkannya hengkang ke Arsenal, lantas harga pelepasannya juga sebesar 50 juta euro tentu itu harga yang mahal salah satu Staf pelatih Valencia.

Valencia Persulit Arsenal Mustafi

Valencia menentukan sikap karena mereka tak bisa mencari pengganti yang sepadan melihat batas bursa transfer sudah dekat. Menurut jurnalis dari Italy mengatakan bahwa Valencia akan menunggu penawaran dari club lain sebelum melepas Mustafi ke Arsenal, jika belum ada penawaran dari tim lain untuk bek yang bermain apik bersama Jerman di euro 2016 kemarin maka Valencia akan melepas Mustafi ke Arsenal.

Sang jurnalis juga menilai tawaran Arsenal untuk Mustafi yaitu 21,7 juta pound dan tambahan 2,6 juta pound untuk menjadi bonus. Mustafi diharapkan akan menjadi solusi bagi Arsenal yang saat ini sedang mengalami krisis bek setelah beberapa bek mereka mengalami cedera. Selain itu Arsenal kali ini tidak mau gagal lagi dalam proses negosiasi transfer yang mana di yang bermarkas di London utara ini gagal menggaet pemain incaran mereka seperti halnya Jamie Vardy yang menolak gabung dan juga rekan setim Jamie Vardie di Leicester City Mahrez yang memilih memperpanjang kontrak di Leicester City.

Related Posts