Turan Idola Baru Bagi Barcelona

Turan, pemain asal Turki kini menjadi idola baru bagi para fans Barcelona. Pertandingan yang sudah digelar pada hari rabu kemarin ini membawa hasil yang sangat mengagumkan bagi Lionel Messi Cs. Hal ini dapat dilihat dari perolehan skor yang didapatkannya 4-0 menang telak saat melawan Borussia Monchengladabch.

Di awal pertandingan, Barcelona  memenang mendominasi permainan dengan memberikan berbagai tekanan kepada tim tamu. Hal ini bisa dilihat dari beberapa peluang gol yang terus di upayakan dari beberapa pemain sepak bola Blaugrana tersebut.

Tentu, dengan adanya hasil ini membuktikan bahwa Bacelona memang pantas untuk diberikan penghargaan skuad terbaik sepanjang masa dengan para pemain yang melakukan hatrick atau tiga gol.

Tidak hanya messi yang dijagokan akan memberikan perolehan skor yang besar, melainkan pemain lainnya. Hal ini tentu pantas untuk Enrique diberikan penghargaan best Coach and manager.

Pada pertandingan kali ini, Arda Turan pemain asal Turki menjadi bintang pemain dengan mencetak 3 gol sekaligus. Tidak hanya itu saja bahkan pemain yang memiliki kemampuan hebat ini jiga memberikan assist kepada messi yang menjadi gol pembuka di laga pertandingan tersebut.

Turan Idola Baru Barcelona

Apalagi pertandingan ini sangat berkesan bagi sang pencetak gol untuk membuktikan bahwa timnya memang pantas menjadi pemenang. Padahal, Turan adalah seorang pemain gelandang yang pada kesempatan ini diberikan posisi starter oleh pelatih khususnya pada kompetisi Eropa musim ini.

Pemain yang berusia 29 tahun ini sempat digadang-gadangkan akan berpindah haluan dari tim catalan menjelang musim baru akan segera hadir. Namun Luis Enrique menjelaskan bahwa “Dia sudah memberikan banyak gol tahun ini, dan bagi saya ia memiliki peluang yang besar ketika bermain di sisi kiri lini penyerangan”.

Tidak hanya itu saja, bahkan Enrique juga memberikan pujian kepada pemain satu ini, dan mengatakan bahwa “Dia adalah pemain yang hebat dan handal, dia memiliki kondisi fisik yang menganggumkan dan ketika menyerang serta bertahan dengan dan tanpa bola sekalipun tetap memukau”. Hal ini pula yang disampaikan oleh Enrique pada pelatih Aleix Vidal beberapa waktu lalu.

Related Posts