Trio MSN Dianggap Trio Terbaik Di Dunia

Barcelona merupakan tim yang terkenal selalu memiliki penyerang terbaik di dunia. Masing masing era di Los Cules memiliki trio yang menakutkan di lini depan mereka. Sebelum ini terdapat trio Henry, Eto’o, Messi, Kemudian dilanjutkan era Trio Villa, Messi, Pedro, dan yang terbaru sekarang ini yakni trio Messi, Suarez Neymar. Trio terbaru dari Barcelona sekarang ini bahkan banyak yang menganggap sebagai trio terbaik yang pernah ada.

Striker New York City FC, David Villa bahkan berkomentar Ballon D’Or akan jatuh ke salah satu dari trio Messi, Neymar, Suarez dan juga Cristiano Ronaldo sebagai pesaingnya. Lionel Messi sendiri sudah pernah memenangkan 5 gelar di Ballon D’Or dan setiap tahunnya dia selalu bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Diperkirakan tahun ini juga akan terjadi hal yang serupa

“Saya tidak tahu siapa yang akan menang di Ballon D’Or. Namun saya yakin itu antara Lionel Messi, Neymar Jr. Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo” ujar David Villa. Terkhusus untuk Lionel Messi, Neymar Jr. dan Luis Suarez, David Villa sendiri menyebut bahwa trio penyerang yang dimiliki oleh Los Cules merupakan tiga kombinasi pemain ofensif terbaik yang ada di jagad ini.

Trio MSN Trio Terbaik Di Dunia

“Saya kira Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. sudah menunjukan bahwa mereka memang bisa bermain bersama di Nou Camp. Mereka adalah barisan penerang terbaik di dunia dan terus saling memahami satu sama lain dengan baik. Ketiganya tidak diragukan lagi merupakan trio pemain onfensif terbaik di dunia yang ada saat ini” ujar David Villa yang pernah membela Los Cules.

Semenjak bergabungnya Neymar Jr. pada tahun 2013 dan juga Luis Suarez di tahun 2014 ketiganya menjelma menjadi trio paling mematikan di masa sepakbola modern. Musim lalu saja ketiganya berhasil menyumbangkan gol lebih dari 100 buah. Sempat diragukan di awal musim karena kebintangan dari masing masing individu, nyatanya mereka bertiga bisa bermain dengan saling padu dan membawa Barcelona merengkuh beberapa gelar. Selain gol mereka bahkan tidak absen untuk memberika assist kepada sesame pemain Barcelona dan hal tersebut membuktikan bahwa ketiganya bukanlah pemain yang egois.

Dengan masih bersamanya ketiga pemain tersebut dan baru baru ini ketiganya diperkirakan akan memperpanjang kontrak di Nou Camp tentunya mereka akan terus menampilkan gol gol yang melimpah untuk Barcelona.

Related Posts