Trio MSN Menggila

Trio MSN yang terdiri dari Messi Suarez dan Neymar saat ini sedang menggila dengan mencetak beberapa gol ke gawang lawan. Pada saat pertandingan melawan Celtic kemarin trio MSN mampu mencetak 6 gol yaitu Messi yang mencetak 3 gol Suarez mencetak 2 gol dan Neymar yang mencetak 1 gol. Kemudian pada pertandingan laliga spanyol kemarin Trio MSN juga mencetak gol kembali yang mana pada pertandingan melawan leganes Barcelona menang 5-1 yang mana gol dari barca di cetak oleh Lionel Messi 2 gol Suarez 1 gol Neymar 1 gol dan rafinha 1 gol. Selain andal dalam urusan mencetak gol trio msn juga ahli dalam meberikan assist kepada rekanya. Misalnya saja Neymar yang pada saat laga melawan celtic mampu memberikan 4 assist sekaligus.

Dengan moncernya trio msn dibarisan depan membuat pelatihg dari barca luis Enrique merasa tenang dan juga bangga. Pelatih yang juga pernah menangani roma ini mengungkapkan kebahagiaanya dengan memuji penampilan dari trio msn, menurut Enrique trio msn merupakan penyerang terbaik dunia saat ini dan tidak ada tandinganya. Luis Enrique di pertandingan terakhir melawan leganes menerapkan formasi yang berbeda dengan formasi yang sebelumnya yang mana pelatih yang juga pernah menjadi pemain barca ini menerapkan formasi 3-4-3 yang mana formasi ini hanya mengandalkan 3 bek saja dibelakang. Akan tetapi meskipun hanya menggunakan 3 bek saja Barcelona tetap bisa mempertahankan pertahananya dan hanya kemasukan satu gol saja.

trio msn menggila

Enrique juga sangat bangga dengan penampilan semua anak asuhnya yang mana anak asuhnya saat ini bisa mebenahi kesalahan yang dibuat pada saat kalah melawan Deportivo Alvares kemarin. Kekalahan melawan Deportivo Alvares mampu dibuat menjadi motivasi bagi para punggawa Barcelona agar bisa bermain lebih baik lagi dan juga bisa mendapatkan poin yang sebanyak-banyaknya. Pada pertandingan ini Enrique juga menurunkan rekrutan terbarunya paco alcacer akan tetapi pemain yang masuk menggantikan Suarez di menit ke-56 ini tidak bisa mencetak satu gol pun dan tidak memberikan kontribusi yang berarti untuk tim.

Related Posts