Trio BBC Diharapkan Rajin Bertahan

Lucas Vazquez baru baru ini mengatakan meminta untuk Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema untuk lebih giat lagi dan aktif membantu pertahan Real Madrid. Trio penyerang ini sejauh ini telah berhasil mengemas 19 gol di semua kompetisi dan juga membantu Los Blancos memuncaki klasemen La Liga Spanyol. Real Madrid juga tinggal maju satu langkah lagi untuk lolos ke fase selanjutnya yakni babak gugur di Liga Champion.

Meski menunjukan jalan yang menjanjikan untuk Real Madrid, sekarang ini Los Blancos juga sedang mengalami permasalahan pertahannya. Meski belum terkalahkan Los Blancos sudah kebobolan sebanyak 18 gol dan hanya menciptakan clean sheet satu kali dalam 11 kali partai yang di jalani oleh Los Blancos. Menurut statisktik ini tentunya Lucas Vazquez menginginkan trio BBC agar tidak menyepelekan tugasnya ketika bertahan.

“Untuk menjadi sebuah tim, setiap pemain harus bekerja bersama sama seleuruhnya, Trio BBC dan lini tengah harus membantu kita para pemain di lini belakang sehingga kami tidak kebobolan lagi gol lebih banyak” kata Vazquez

Lucaz Vazquez sendiri juga membahas kondisinya sekarang ini yang dimana dirinya masih hanya menjadi pelapis dari trio BBC yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Namun penyerang 25 tahun tersebut tetap memegang teguh prinsip intruksi dari pelatih yakni Zinedine Zidane harus dipatuhi dan dihargai. Musim ini dirinya baru menjadi starter di tiga laga yang di jalani.

Trio BBC Diharapkan Rajin Bertahan

“Tidak peduli apakah mereka trio BBC tergantikan atau tidak. Pelatih yang memutuskan siapa yang akan bermain di lapangan dan kami harus berlatih. Zinedine Zidane sendiri memberikan kepercayaan penuh kepada saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun mendatang tetapi saat ini saya bahagia di Real Madrid. Mengeluh karena tidak dimainkan tentunya tidak membantu. Anda harus mengeluarkan kemampuan terbaik ketika mendapat kesempatan bermain di Lapangan. Tambah dari Lucas Vazquez. Lucas Vazquez sendiri bulan lalu baru menandatangani kesepakatan baru mengenai kontrak kerjasamanya bersama Real Madrid dan membuat Lucas Vazquez akan bertahan karena diikat kontrak hingga 2021 di Santiago Bernebau.

Trio BBC memang dianggap sebagai salah satu trio penyerang terbaik di dunia namun bukan berarti seorang penyerang tidak membantu para pemain bertahan ketika diserang. Dengan adanya keseimbangan serangan dan bertahan tentunya akan lebih memudahkan kemenangan untuk tim.

Related Posts