Tottenham Punya Peluang Untuk Jadi Juara

Tottenham yang kini berada di posisi ketiga dalam urutan klasemen memiliki banyak peluang untuk bisa memenangkan Liga Inggris dan mengalahkan Chelsea yang berada di puncak klasemen. Hal ini dikarenakan posisi Chelsea dengan Tottenham hanya berselisih 9 angka saja, dan dengan adanya hal inipula maka Tottenham akan berjuang dengan keras untuk menghadapi tim lainnya di laga pertandingan EPL.

Menghadapi pertandingan selanjutnya, tentu skuad utama Tottenham Hotspur akan terus melakukan latihan keras dan akan menurunkan skuad utamanya tanpa absen demi membobol gawang sang rival. Sang pelatih sendiri telah memiliki strategi permainan, dimana formasi 4-3-2-1 diawal pertandingan. Hal ini dilakukan agar melihat gaya permainan sang rival dalam lapangan.

Pertandingan yang akan dilalui oleh Tottenham selanjutnya adalah pertandingan leg kedua, dimana penentuan untuk bisa mendapatkan poin penuh. Namun, disamping pertandingan Liga Inggris. Tottenham sendiri akan menghadapi pertandingan Liga Europa. Dimana, pada pertemuan pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi keduanya, sehingga ada banyak sekali pendapat bahwa dalam pertandingan hari jumat esok menjadi sebuah ajang bergengsi saling menunjukan kekuatan dan menunjukan kualitas permainan agar tidak terkalahkan, dan maju ke babak selanjutnya di fase knockout tersebut.

Tottenham Peluang Juara

Tampil cukup baik dalam beberapa pekan menjadikan tim ini tampil percaya diri untuk mengalahkan sang rival di kandang. Namun, Tottenham merupakan sebuah tim yang tidak bisa dikatakan menyerah begitu saja. Apalagi, Tottenham sedang mengalami masa on fire di EPL kemarin. Menduduki peringkat kedua dan berhasil mengalahkan Arsenal dengan perolehan poin yang tips, menjadikan Tottenham digadangkan mampu menjadi rival yang kuat bagi sang tuan rumah.

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini Tottenham berhasil menahan imbang Manchester City di kandang, dan hasil ini menunjukan bahwa kualitas permainan yang dimiliki oleh para pemain Tottenham sendiri sedang dalam kondisi yang cukup baik.

Jika melihat dari hasil data statistik 5 pertandingan belakangan, maka diprediksikan Tottenham akan mendominasi jalannya permainan dan menjadi tim yang keluar sebagai pemenang dalam babak kali ini, bahkan Tottenham tidak akan mengalami fase kesulitan untuk menghadapi rival lainnya dengan kekuatan para pemain yang masih dalam keadaan solid.

Related Posts