Dua Gol Dari Torres Berhasil Benamkan Leganes

Atletico Madrid berhasil melewati pekan ke-21 di La Liga Premier Spanyol dengan baik usai berhasil menundukan Leganes pada akhir pekan lalu. Fernando Torres menjadi aktor kemenangan dengan berhasil memborong keseluruhan gol pada laga tersebut dan memenangkan Atletico Madrid dengan keunggulan 2-0.

Bermain di markas sendiri di Vicente Calderon pada Minggu (5/2/2017) dini hari WIB, Atletico Madrid langsung tancap gas dan bermain menekan di awal pertandingan. Hasilnya pada menit ke-16 mereka berhasil mendapatkan hadiah penalti setelah Fernando Torres dijatuhkan di kotak terlarang. Antoine Griezmann yang maju sebagai eksekutor gagal menceploskan bola karena berhasil ditepis oleh Iago Herrerin. Beruntung Torres dengan sigap langsung mencocor bola Rebound dan membuat Atletico Madrid berhasil unggul dengan skor 1-0.

Leganes sendiri mencoba untuk menyamakan skor pada akhir babak pertama. Hasilnya memasuki menit ke-38 mereka mencoba menekan pertahanan Atletico Madrid. Tembakan Victor Diaz hanya berhasil melenceng tipis dari gawang Atletico Madrid. Setelah itu semenit kemudian usaha dari Unai Lopez juga masih belum menemui sasaran. Babak pertama sendiri akhirnya berakhir dengan keunggulan tipis untuk Atletico Madrid 1-0.

Torres Benamkan Leganes

Bermain di babak kedua Leganes masih mencoba mencari gol penyama kedudukan. Namun sialnya Fernando Torres malah membawa Atletico Madrid menjauh dari Leganes setelah berhasil mencetak gol kedua pada laga tersebut. Ketika pertandingan memasuki menit ke-51, Pemain yang baru masuk ke lapangan yakni Angel Martin Correa sukses memberikan umpan terobosan yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Fernando Torres. Tidak menyiakan kesempatan, Torres berhasil menjebol gawang Leganes kembali. Gol ini juga menjadi yang terakhir di laga tersebut dan Atletico Madrid berhasil menang dengan skor 2-0.

Dengan tambahan 3 angka, Atletico Madrid kini telah berhasil mengumpulkan 39 poin dari 21 laga yang telah dijalani. Mereka berada di posisi keempat di papan klasemen sementara ini. Sementara itu untuk tim tamu mereka harus tertahan di urutan ke-16 dengan raihan 18 angka. Mereka hanya berselisih dengan Sporting Gijon di zona merah dengan 5 angka saja.

Related Posts