Thiago Silva Akan Tetap Bertahan Di PSG

Seorang pemain sepakbola yang ingin menjalani karirnya secara lama dalam sebuah klub sepakbola merupakan sebuah pengabdianya terhadap klub tersebut yang akan di belanya secara bertahu tahun dengan peforma yang ia tunjukkan bersama rekan rekanya dalam tim tersebut dengan hal ini banyak pemain yang ingin menjadi bagian legenda dari klub tersebut sehingga jasanya selalu di kenang oleh klub tersebut salah satunya adalah pemain bek tengah dari PSG yang ingin bertahan bersama PSG yaitu Thiago silva.

Pemain brazil ini di datangkan dari ac milan pada era kepemilikan baru bagi klub Paris-Saint Germain yang saat ini berada dalam puncak karirnya dan pemain yang biasa di sapa silva ini berada dalam akhir kontraknya sehingga banyak klub eropa yang menginginkan jasa pemain ini dimana Juventus Dan Chelsea merupakan tim yang paling depan dalam perburuan pemain ini. Namun kabar tersebut mendapatkan respon dari pihak PSG sendiri bahwa mereka akan berencana memperpanjang kontrak pemain yang berposisi bek tengah tersebut.

Meskipun di tinggal David Luiz yang hengkang pada musim ini ke Chelsea namun tak membuat pemain ini ingin hengkang juga seperti yang di tunjukkan oleh banyak bintang dari PSG pada musim ini seperti Zlatan Ibrahimovich yang hengkang dari PSG menuju Manchester United dan juga David Luiz yang memutuskan hengkang ke liga Inggris bersama Chelsea.

Thiago Silva Bertahan Di PSG

Memang pada awal musim pemain ini di kaitkan dengan klub lamanya yaitu AC Milan yang menjadi klub yang membesarkan namanya namun ia menyatakan bahwa ini masih ingin memberikan kontribusinya buat PSG yang memang saat ini menjadi musim yang sulit karena ia harus beradaptasi dengan pelatih baru dan juga banyak bintang yang hengkang dari klub paris ini sehingga membuat PSG terkadang sulit dalam meraih kemenangan.

Dengan pelatih baru diharapkan bahwa kapten brazil di piala dunia brazil tahun 2014 ini di harapkan mampu memberikan kontribusinya terhadap PSG untuk selalu meraih kemenangan demi kemenangan. Dengan banyak tawaran dari klub besar eropa yang menawarinya untuk gabung bersama klub tersebut tudak membuat hatinya hengkang dari paris saint germain dimana ia justri telah menetapkan bahwa masa depanya  untuk mendatang tetap bersama PSG sehingga ini menjadi salah satu kegagalan bagi tim yang ingin merekrutnya.

Related Posts