Ter Stegen Puji Rivalnya

Kiper FC Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengakui rival mereka, Real Madrid telah menunjukan penampilan yang luar biasa di musim lalu. Dengan penampilan tersebut kemudian Ter Stegen juga mengatakan bahwa El Real memang pantas menjadi jawara di La Liga Premier Spanyol. Namun pemain asal Jerman tersebut menegaskan di musim mendatangk FC Barcelona tidak akan membuat hal tersebut terjadi lagi.

FC Barcelona di musim lalu memang harus mengakui keunggulan dari Real Madrid di ajang La Liga Premier Spanyol dengn selisih tiga poin saja. Trofi juara La Liga Premier Spanyol sendiri memang harus ditentukan hingga pekan terakhir di mana Real Madrid akhirnya berhasil mengakhir musim dengan meraup 93 poin.

Ini sendiri juga menjadi gelar La Liga Premier Spanyol pertama untuk Los Blancos dalam empat musim terakhir. Sementara untuk FC Barcelona sendiri mereka gagal untuk bisa meraih kemenangan ketiga mereka secara beruntung di ajang La Liga Premier Spanyol dan di musim lalu mereka hanya mendapatkan gelar Copa Del Rey saja. FC Barcelona yang di musim mendatang akan di bawah komando dari pelatih baru mereka, Ernasto Valverde memiliki ambisi untuk bisa merebut gelar La Liga Premier Spanyol dari tangan Real Madrid.

Ter Stegen Puji Rivalnya

“Kami memang harus kalah di Liga dengan selisih tiga poin saja dari lawan yang sangat tangguh. Pada akhirnya mereka memang layak untuk mendapatkannya. Kami akan melakukan yang terbaik lagi untuk bisa merebut kembali titelnya dan meraih kesuksesan besar di musim depan” tutur penjaga gawang FC Barcelona, Ter Stegen.

Meski FC Barcelona menjalani musim yang kurang bagus, meningat sang rival mereka, Real Madrid berhasil memenangi gelar Liga Champions dan La Liga Premier Spanyo, namun Ter Stegen tetap merasa puas dengna apa yang telah ditunjukan oleh timnya. Secara pribadi Ter Stegen juga membuat rekor dengan tampil sebanyak 46 kali dalam satu musim.

“Saya bermain di 46 laga, itu rekor untuk saya. Saya mencapai itu dan mendapatkan gelar Copa Del Rey” tambahnya.

Related Posts