Tempat pertama yang penting untuk Inggris, kata Cahill

The Three Lions membutuhkan kemenangan melawan Slowakia untuk memastikan posisi teratas di Grup B dan bek tengah telah berbicara atas bagaimana signifikan prestasi yang bisa.

Gary Cahill menekankan pentingnya Inggris menyelesaikan puncak Grup B menjelang pertandingan mereka melawan Slovakia di Saint-Etienne pada hari Senin.

Skuad Roy Hodgson memiliki empat poin dari dua pertandingan pertama mereka, di depan Wales dan Slovakia, sementara Rusia adalah bagian dari itu.

Sebuah kemenangan di pertandingan grup terakhir mereka akan memastikan tempat pertama untuk Inggris, sementara hasil imbang juga akan cukup untuk menyelesaikan atas jika Wales gagal mengalahkan Rusia di pertandingan lainnya.

Posisi teratas akan berarti Inggris menghadapi finisher tempat ketiga di Grup A, C atau D, sedangkan yang kedua berarti mereka mengambil dari runner-up Grup F.

Finish tempat ketiga, sementara itu akan melihat mereka menghadapi pemenang Grup C atau D – bagian yang saat ini diatapi oleh Jerman dan Spanyol, dan Cahill menyadari potensi kontras besar.

“Kelompok di atas memberikan kita kesempatan terbaik untuk maju dalam kompetisi,” kata bek FATV.

“Jadi itu adalah tujuan kami dan kami semua menyadari bahwa kami ingin menyelesaikan di atas dan kita merasa bahwa kita cukup baik untuk melakukan itu – kita hanya perlu membuktikannya melawan Slovakia.

“Mereka membutuhkan hasil untuk tetap di kompetisi juga dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Setelah kebobolan di menit-menit terakhir melawan Rusia dalam pertandingan pertama mereka, Cahill merasa Inggris layak sebagai pemenang injury time yang dicetak oleh Daniel Sturridge melawan Wales terakhir kali.

Dia menambahkan: “Kami merasa bahwa kami telah bermain dengan baik dan kami merasa sulit dilakukan di pertandingan pertama karena kami bermain dengan baik dalam pertandingan itu.

“Sepakbola bisa menjadi permainan kadang-kadang kejam tapi saya pikir kami punya apa yang kita layak di pertandingan Wales, meskipun datang terlambat.

“Saya tidak akan mengatakan saya lebih memilih untuk melakukannya seperti itu, tetapi ketika itu terjadi seperti itu adalah istimewa. Suasana di stadion luar biasa.”

Related Posts