Tekel Aguero Masih Dirasakan Oleh David Luiz Hingga Saat Ini

Sergio Aguero pernah melakukan tekal yang cukup kasar kepada bek The Blues Chelsea, David Luiz pada bulan Desember 2016 lalu. Meski kejadian tersebut sudah terhitung cukup lama, namun David Luiz menyatakan dirinya masih merasakan rasa sakit di lututnya hingga sampai saat ini.

Insiden tekel Sergio Aguero terjadi ketika Chelsea berhasil menundukan Manchester City dengan skor 3-1 di Markas Manchester City, Etihad Stadium pada laga lanjuta Liga Premier Inggris tanggal 3 Desember 2016 lalu. Sergio Aguero melancarkan tekel berbahaya kepada David Luiz yang berakhir dengan kartu merah untuk pemain asal Argentina tersebut. Sergio Aguero akhirnya harus dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga.

Sejak terkena tekel dari Sergio Aguero, bek asal Brazil, David Luiz kerap terlihat memakai penguat lutut. Hal itu dikarenakan David Luiz masih kerap merasakan rasa sakit yang mendera paska tekel dari Sergio Aguero. Namun meski begitu, David Luiz mengatakan bahwa dirinya tidak perlu naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cidera lututnya. Dia hanya akan mencoba untuk menjalani perawatan denga optimal serta memaksimalkan waktu istirahat sebaik mungkin untuk mengatasi masalah lutut kakinya.

Tekel Aguero Dirasakan David Luiz

“Jeda pertandingan Internasional saat ini bisa memberikan kesempatan untuk saya untuk bsia memberik istirahat kepada lutut kaki saya. Ini adalah hal yang sangat bagus untuk diri saya. Tapi kami mempunyai staf medis yang luar biasa dan mereka handal menangani masalah saya. Ketika di setiap pertandingan, untuk setiap pemain, mereka selalu ada untuk para pemain. Mereka juga sudah banyak membantu diri saya” tutur David Luis kepada Standard Sport.

“Saya tentunya tidak membutuhkan operasi untuk lutut saya di musim panas nanti. Namun sekarang ini istirahat menjadi hal yang sangat bagus untuk diri saya. Bukan Cuma untuk masalah lutut kaki saya, namun juga untuk tubuh saya” tambah David Luiz.

David Luiz sendiri telah membantu Chelsea sejauh ini untuk memuncaki papan klasemen Liga Inggris. Dengan begitu The Blues memiliki peluang besar untuk bsia memenangi trofi juara pada musim ini.

Related Posts