Tantangan Madrid Tahun Depan Akan Makin besar

Zinedine Zidane memang berhasil meraih kesuksesan besar dalam dua tahun pertama dirinya melatih Real Madrid. Namun dia merasa tahun depan akan menghadapi tuntutan yang lebih besar untuk bisa lebih sukses dari Real Madrid sekarang ini.

Zinedine Zidane memang baru saja berhasil meraih dua gelar di musim 2016/2017. Pelatih asal Perancis tersebut berhasil membawa Real Madrid untuk menjadi juara di ajang La Liga Premier Spanyol. Gelar ini sendiri akhirnya berhasil didapatkan El Real setelah sebelumnya selalu kandas di empat tahun terakhir. Selain itu Zinedine Zidane juga berhasil membawa Real Madrid untuk menjadi juara di ajang Liga Champions.

Untuk ajang Liga Champions sendiri, Real Madrid berhasil mencetak rekor bersejarah setelah Zinedine Zidane dan juga Real Madrid menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions Eropa sejak tahun 1992/1993. Selain itu perolehan gelar Liga Champions di musim lalu tentunya memperkokoh Real Madrid sebagai penguasa kompetisi di Liga Champions dengan perolehan 12 gelar yang tentunya akan sangat sulit untuk bisa disusul oleh para rival mereka.

Tantangan Madrid Makin besar

“Kami merasa sangat menyukai semua hal yang kami milik menjelang tahun ini. Ini akan menjadi musim yang akan sangat memberikan tuntutan kepada kami untuk bermain lebih baik. Namun kami tentunya akan siap untuk melakukan hal tersebut” tutur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang juga pernah bermain untuk Real Madrid dan Juventus semasa masih aktif menjadi pemain sepakbola.

Untuk mempersiapkan musim depan sendiri El Real sudah menambah skuad mereka dengan mendatangkan dua pemain anyar. Theo Hernandez dan juga Dani Ceballos menjadi pemain baru untuk Real Madrid di musim panas ini. Selain itu Los Blancos sendiri juga sudah melepas beberapa pemain mereka yakni Pepe dan Alvaro Morata. Nama terakhir sendiri baru saja dilepas Real Madrid ke Chelsea dengan harga mencapai 80 juta Euro. Selain itu Real Madrid sekarang ini masih diisukan sedang berusaha mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Bahkan mereka siap untuk memecahkan rekor transfer dunia saat ini.

Related Posts