Denis Suarez Siap Sambut Bellerin

Musim ini, Barcelona siap mendatangkan pemain muda baru ke Camp Nou. Berita bahwa Barcelona akan memboyong pemain baru ini sudah santar terdengar. Mulai dari pemain Inggris, dan beberapa klub luar Spanyol lainnya.

Nama yang terdengar akan datang ke Cam Nou adalah Hector Bellerin, Sang Kompatriot Hector ini digadangkan akan menjadi salah satu pemain lini belakang terbaik Barcelona di musim mendatang.

Para pemain Blaugrana pun kegirangan menyambut Bellerin yang akan datang, salah satunya adalah gelandang 23 tahun Spanyol, Denis Suarez yang memberikan tangan terbuka untuk pemain yang mengambil posisi bek kanan. Suarez bahkan siap memberikan beberapa informasi mengenai keadaan timnya saat ini dan siap dibagikan pada Bellerin.

Ia juga yakin bahwa pemain Arsenal tersebut akan menerima tawaran Barcelona pada musim mendatang. Sebelumnya, Bellerin merupakan nama pemain yang tidak asing lagi terdengar di Cam Nou, Ia sudah menimba ilmu akdemi Barcelona sebelum akhirnya bergabung di Arsenal sejak 2011 silam.

Akhir-akhir ini, ia dikabarkan akan kembali ke Spanyol dan berniat untuk bergabung dengan Barcelona kembali. Meskipun, pemain bek yang berusia 22 tahun ini masih terikat kontrak dengan Arsenal , sisa perjanjian 6 tahun lalu.

Suarez Sambut Bellerin

Suarez mengharapkan agenda transfer itu jadi kenyataan. “Banyak sekali pihak-pihak yang menginginkan keadaan terbaik untuk Barcelona, dan saya harap jawaban tersebut datang dari Bellerin untuk Blaugrana”.

Ia juga mengharapkan bahwa dirinya bisa bermain kembali dengan Bellerin, seperti pada pertandingan European under-21 Championship, hal ini seperti yang dilansir pada Goal Internasional.

Perkataan yang dikutip dari Denis Surez inipun terdengar di media elektronik lainnya seperti Radio Marca. “Pemain level top, kelas dunia akan disambut disini, dan Barcelona akan menjadi salah satu tim Spanyol yang membuka tangan terbuka untuk pemain baru yang akan bergabung”. Ujar Suarez.

Meski dirinya sendiri sempat diberitakan akan menninggalkan Varcelona, namun ia berhasil mematahkan berita tersebut dan memberikan pernyataan bahwa dirinya akan tetap bersama Barcelona hingga musim depan.

Related Posts