Suarez Ingin Reuni Dengan Bellerin Di Barca

Pemain Arsenal, Hector Bellerin sekarang ini terus dikaitkan dengan klub La Liga Premier Spanyol, FC Barcelona. Memang bek kanan tersebut menjadi salah satu incaran utama untuk bisa diboyong kembali ke FC Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Hector Bellerin sendiri memang berhasil tampil dengan sangat bagus bersama Arsenal dalam beberapa musim terakhir ini. Hal tersebut sendiri kemudian membuat The Catalans memiliki niat untuk kembali mendapatkan Hector Bellerin dari Arsenal. Hector Bellerin sendiri merupakan pemain jebolan akademi FC Barcelona yakni La Masia. Dalam dua musim terakhir saja Pemain yang memiliki posisi sebagai Full Back Kanan tersebut telah tampil di 69 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Mantan rekan dari Hector Bellerin ketika masih bermain di level akademi tim, Denis Suarez menegaskan harapannya untuk bisa segera reuni kembali dengan Hector Bellerin di Camp Nou Denis Suarez bahkan juga mengungkapkan bahwa pemain yang sedang dalam tingkatakan teratas seperti Hector Bellerin harusnya datang segera ke Camp Nou untuk bergabung bersam FC Barcelona.

“Orang-orang selalu ingin yang terbaik yang bisa didapatkan untuk FC Barcelona. Dan tentu saja saya juga sangat berharap jika Hector Bellerin nanti bisa datang ke sini. Tentu saja pemain dengna level permainan yang tinggi selalu disambut dengan baik” tutur Denis Suarez di Sport.

Suarez Reuni Bellerin Barca

Denis Suarez sendiri masih belum bisa menjawab tentang nasib pemain FC Barcelona lainnya yakni Gerrard Deulofeu. Pemain tersebut sendiri sekarang ini sudah selesai menjalani masa peminjamannya di AC Milan. Namun sampai saat ini dirinya juga masih belum mendapatkan kepastian tentang masa depannya.

Gerrard Deulofeu merupakan pemain yang sudah pernah ada di FC Barcelona untuk waktu yang lama. Selain itu dia juga sudah cukup lama di La Masia. Kemudian dia harus pergi karena harus mencari tempat dalam tim dan dia menemukan AC Milan. Setelah final Piala Europa U-21 dia akan segera memutuskan masa depannya yang tentu terbaik untuknya” tambah dari Suarez.

Related Posts