Stones Akan Reuni Di Goodison Park

Bek milik Manchester City, John Stones bersiap melakoni laga reuni setelah dirinya akhirnya kembali ke Goodison Park untuk kali pertama Semenjak dirinya mulai berkostum Manchester City di musim ini. Bagi dirinya, pulang ke Goodison Park ternyata memunculkan rasa aneh ketika dirinya harus bertanding melawan tim yang dulu pernah dibelanya., Bek muda 22 tahun ini memutuskan untuk hengkang ke Manchester City musim panas lalu dengan harga yang cukup fenomenal. Dengan 47,5 juta Pound, Manchester City juga menjadikan Stones sebagai bek Inggris termahal yang pernah ada.

Setelah pindah Manchester City, Stones sebelumnya sudah pernah menghadapi mantan klubnya di fase pertama Liga Premier Inggris musim ini. Bertandingan di Etihad Stadium Oktober 2016 lalu, Everton dan Manchester City harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Manchester City akhir pekan ini akan gentian datang ke Goodison Park tepatnya pada Minggu (15/1/2017). Stones sendiri sebagai mantan pemain merasakan perasaan yang campur aduk.

“Ada emosi yang campur aduk ketika saya bertandang ke sana. Saya memiliki banyak rekan di sana. Saya bermain di banyak laga untuk Everton dan banyak anggota keluarga saya mendapatkan teman di sana. Tentunya ini adalah sebuah momen besar bagi mereka. Dan juga momen besar untuk diri saya.

Stones Reuni Goodison Park

“Rasanya tentu akan aneh bermain di Goodison Park. Saya yakin setiap pemain yang kembali untuk pertama kali mendhadapi tim yang pernah dibela oleh mereka akan merasakan hal yang sama” tutur John Stones yang dilansir oleh Sky Sports.

“Tentunya ini merupakan sebuah masa yang penting dalam karir sepakbola saya. Saya benar benar menikmati waktu saya ketika masih di sana. Tentunya saya tak akan bisa mengatakan satu hal pun yang buruk soal itu. Semua momen yang ada menjadikan saya menjadi pemain seperti sekarang ini. saya hanya bisa mengatakan banyak terima kasih kepada semua orang yang berada di sana” Tambah Stones jelang laga Manchester City melawan Everton  yang berlangsung akhir pekan ini.

Related Posts