Dengan Bantuan Sterling MU Bisa Dapatkan Leon Bailey

Jendela transfer Januari nanti memang belum dibuka namun desas desus mengenai kepindahan pemain nampaknya sudah terlihat saat ini, maka dari itu banyak tim yang sudah menyiapkan ancang ancang dalam pembelian pemain dengan dana yang mereka miliki. Pada saat ini tim yang santer dikabarkan tengah menjalin dengan banyak klub guna membeli pemain adalah salah satunya tim Inggris yaitu The Red Devils, meskipun skuad dalam Manchester merah ini dapat dikatakan bahwa skuad yang dimiliki sudah sangat lengkap.

Maka dari itu mengapa hal tersebut membuat MU masih saja ingin membeli pemain, salah satu alasan yang tepat adalah mou masih kecewa dengan sekuad yang dimiliki sehingga ia terus menginginkan pemain yang menjadi incaranya. Salah satu pemain inacaranya yang akan ia datangkan pada Januari musim ini adalah pemain yang menyabet pemain terbaik diliga Belgia yaitu Leon Bailey, pemain dari Genk salah satu klub Belgia ini sedang dalam incaran klub besar Manchester United.

Saat ini pihak MU sedang bernegosiasi dengan pihak Genk untuk membahas masalah ini, negosiasi nampaknya jangan hanya dengan pihak manajemen klub namun negosiasi tersebut dapat juga dengan menggunakan pihak lain yang dapat membantu dalam proses kepindahan pemain tersebut, pemain berusia 19 tahun memang akhir akhir ini penampilanya menyita perhatian dengan kemampuan yang dia miliki ia bisa memikat The Red Devils, kepindahan pemain sebenarnya akan lebih mudah jika MU dapat memanfaatkan Sterling.

sterlingmu bisa dapatkan leon bailey

Meskipun Sterling berada dalam klub yang berlawanan dengan MU namun mungkin MU dapat menggunakan hal ini, Sterling juga berharap bahwa teman akrabnya tersebut dapat mengikuti jejaknya dengan menitih karir diliga Inggris.

Kepindahan dari Leon Baileynampaknya tingga menunggu waktu saja karena saat ini MU tinggal meneyelesaikan proses transfersnya, namun di kabarkan MU juga mendekati Sterling agar dapat mengajak sahabatnya tersebut untuk gabung ke klub liga Inggris, untuk masalah mahar yang diajukan oleh pihak Genk saat ini masih belum diketahui.

Related Posts