Spurs Tetap Yakin Meski Baru Saja Kalah

Bek Tottenham Hotspur, Dier menepis kekhawatiran yang dikatakan melanda timnya yang baru saja menelan kekalahan di babak semi final Piala FA dari Chelsea. Dikatakan kekalahan tersebut memang akan mempengarhui peforma The Lilywhites di dalam perburuan trofi Liga Premier Inggris musim ini.

Tottenham Hotspur baru saja harus tersingkir di babak semi final Piala FA, setelah dalam laga yang berlangsung di stadion Wembley tersebut di akhir minggu kemarin berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Chelsea lewat babak perpanjangan waktu. Kekalahan tersebut menyetop tren positif Tottenham Hotspur yang berjalan dalam beberapa pekan terakhir ini. Sebelum laga ini, Dier cs sendiri berhasil meraih delapan kemenangan secara beruntun di semua kompetsi dan juga tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Namun tentunya The Lilywhites sekarang ini juga tidak boleh terlalu lama meratapi kekalahan dari Chelsea tersebut. Hal ini dikarenaka mereka sudah harus ditunggu laga penting melawan Crystal Palace di ajang Liga Premier Inggris. Saat ini The Lilywhites masih berjarak empat angka dengan Chelsea dan terus memberikan tekanan yang besar

Spurs Yakin Meski Baru Kalah

Salah satu punggawa Tottenham Hotspur, Eric Dier merasa bahwa hasil yang dirinya bersama rekan setimnya dapatkan di ajang Piala FA tidak akan terlalu berpengaruh banyak dengan persaingan Tottenham Hotspur dan juga Chelsea di ajang Liga Premier Inggris. Dirinya menyakini timnya akan tetap memberikan tekanan kepada Chelsea yang ada di urutan pertama

“Ini tentu tidak relevan karena ini adalah ajang yang berbeda, persiapan yang berbeda karena itu adalah ajang kompetisi dengan sisitem gugur. Dan di laga tersebut mereka berhasil menang. Itulah sepakbola. Namun itu tidak akan mempengaruhi kami di Liga Premier Inggris. Tidak ada dalam pikiran kami ketika laga di hari Rabu nanti. Jika kami ingin melakukan sesuatu yang spesial kami harus tetap mempunyai sikap dan juga keyakinan bahwa kami bisa memenangi setiap laga. Kami belakangan ini juga memiliki laju yang fantastis dan kami ingin terus melanjutkannya” tutur Dier kepada Sky Sports.

Related Posts