Spurs Tempel Ketat The Blues

Tim besutan Mauricio Pochettino kembali akan bertanding dengan The Blues dalam pertandingan Piala FA musim ini. Tottenham yang berada di peringkat dua kini semakin mendekati peringkat The Blues di urutan pertama.

Setelah berhasil mengalahkan Chelsea beberapa pekan lalu dengan skor akhir 2-0. Tottenham Hotspur nampaknya memiliki kekuatan yang tak ternilai dengan mendapatkan banyak sekali keberuntungan akan hal tersebut.

Pertandingan Liga Inggris semakin hari semakin seru saja, dimana setiap tim sepak bola yang berada di posisi atas kembali bertanding dan mempertahankan bahkan merebut posisi satu dengan yang lainnya.

Tottenham Hotspur dinilai memiliki sebuah modal terbaik, dimana pada masa pembuktiannya beberapa waktu lalu, Hotspur berhasil masuk kedalam posisi tiga bersar secara perlahan lahan, hal ini dikarenakan tim besutan Mauricio Pochettino tersebut berhasil menghentikan laju rekor kemenangan bagi The Blues, pada beberapa hari lalu.

Dengan adanya hasil pertandingan inilah, tentu Tottenham dinilai sebagai satu-satunya klub yang berhasil memenangkan pertandingan atas Chelsea, dan meruntuhkan rekor kemenangan menuju ke 14 kali kemenangan beruntun tanpa kekalahan yang akan didapatkannya pada pentas Premier League Inggris tahun 2016/2017 ini.

Tidak hanya itu saja, sang pelatih Mauricio Hotspur akan memberikan formasi terbaik dan terbarukan dari sang anak asuh Harry Kane CS untuk menaklukan lawannya di setiap pertandingan yang diikutinya, apalagi esok hari Tottenham akan bertemu Southampton dalam laga lanjutan Premier League.

Spurs Tempel Ketat The Blues

Tottenham berhasil memenangkan pertandingan sebanyak lima kali pertandingan, dengan tidak mengalami kekalahan satu kalipun.  Salah satunya adalah ketikka Tottenham berhasil mengalahkan Watford telah dengan skor akhir 4-1. Hasil yang sangat luar biasa bagi tim besutan Mauiricio ini.

“Kami memang memiliki skuad yang berbeda, meski banyak tekanan pemain selalu bersika tenang dan berada di jalur tanggung jawab posisi masing-masing”, Ujar sang pelatih kepada media.

Sehingga, dengan adanya modal yang cukup besar, semangat yang tinggi dengan kemampuan kualitas para pemain yang sedang berada di mssa on fire.

Tentu, dalam pertandingan selanjutnya ini, Hotspur harus mengeluarkan kemampuan yang dimiliki agar bisa maju ke babak berikutnya atau paling tidak mendapatkan poin untuk urutan klasmen yang saat ini sudah berada di 5 besar terbaik.

Related Posts