Soton Dapatkan Lemina

Mario Lemina dipastikan tidak akan bermain lagi untuk Juventus di musim ini. Pemain asal Gabon tersebut akhirnya telah secara resmi pindah ke klub Liga Premier Inggris, Southampton di bursa trasnfer musim panas ini.

Diberitakan dari situs resmi Juventus, nilai transfer dari Mario Lemina sendiri mencapai angka 17 juta Euro atau sekitar 266 miliar Rupiah. Nilai tersebut juga akan bertambah lagi sebesar 3 juta Euro ataus etara dengan 47 miliar rupiah jika kemudian Mario Lemina berhasil menunjukan penampilan yang apik di klub barunya. Mario Lemina sendiri akhirnya hengkang dari Juventus setelah memperkuatnya selama dua musim. Pemain asal Gabon tersebut sebelumnya dipinjam dari Marseille dan kemudian dipermanenkan oleh Juventus pada prosesnya.

Selama bermain untuk Juventus, Mario Lemina memang jarang bermain. Dia hanya tampil di 42 pertandingan dan ikut membantu Bianonerri untuk meraih dua gelar Scudetto dan juga dua gelar Coppa Italia. Untuk mendatangkan Mario Lemina sendiri Soton harus memecahkan rekor transfer klubnya. Rekor sebelumnya sendiri tercatat menjadi miliki gelandang serang Sofiane Boufal yang didatangkan dari Lille dengan harga mencapai 16 juta Pounds.

Soton Dapatkan Lemina

“Mario Lemina adalah pemain dengan potensi yang hebat dan juga sudah banyak meraih berbagai hal dalam karirnya, memenangi beberapa gelar, dan juga mendapatkan pengalaman untuk bisa bermain di beberapa panggung terbesar di dunia sepakbola.” Tutur Vice Chairman dari Southampton, Les Reed.

Mario Lemina sendiri merupakan pemain kedua yang didatangkan ke Southampton di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya Soton sendiri sudah mendatangkan pemain dengan posisi sebagai bek asal Polandia, Jan Bednarek dari Lech Poznan.

“Saya tentu saja merasa sangat gembira untuk bisa bergabung dan bermain dengan klub ini. Saya sangat tertarik dengan proyek yang mereka miliki dan juga keluarga saya sudah memberikan dukungan kepada saya tentang hal ini. Saya tentu saja merasa sangat senang untuk bisa berada di tempat ini sekarang ini” tutur Mario Lemina yang sudah menandatangani kontrak dengan durasi Lima Tahun di Soton.

Related Posts