Snodgrass Klarifikasi Kabar Tolakan Barcelona

Salah satu gelandang dari West Ham, Robert Snodgrass melakukan klarifikasi mengenai kabar yang baru ini tersebar luas di media. Disebutkan, bahwa Snodgrass pernah menolak Barcelona sebagai salah satu klub yang menawarkan diri untuk memboyong dirinya ke Catalans.

Beberapa media pun menyatakan bahwa Snodgrass dinilai salah langkah ketika menolak Barcelona di masa lalunya, karena Barcelona dianggap bisa merubah kualitas performa permainan dilapangan terus meningkat lagi.

Namun, kabar yang simpang siur ini ternyata mampu menarik perhatian Snodgrass untuk melakukan penegasan kembali, bahwa dirinya tidak pernah menolak Barcelona di masa lalu.

Menurutnya, bergabung dengan Barca adalah sebuah impian baginya. Snodgrass memang kerap dikabarkan pernah jadi bidikan Barca saat masih berusia 17 tahun. Saat itu, Snodgrass masih bermain untuk tim asal Skotlandia, Livingston.

“Setiap orang tertarik dengan cerita ini dan memang banyak yang bertanya tentang hal ini. Hal ini terjadi sepanjang waktu tapi saya bahkan tidak tahu harus memulai dari mana untuk menjelaskannya,” buka Snodgrass kepada Marca.

“Saya berusia 17 tahun dan bermain untuk Livingston saat ada kabar bahwa saya menolak tawaran untuk menjalani trial di Barca. Banyak yang memberitahu bahwa banyak klub dan agen yang terlibat, tapi saya tidak pernah tahu apa yang terjadi,” sambungnya.

Snodgrass Tolak Barcelona

Snodgrass tak pernah benar-benar tahu bahwa ia diminati oleh Barca. Seandainya memang benar saat itu Barca berminat, pemain yang kini berusia 29 tahun mengaku tidak akan menolak tawaran yang terjadi.

Menurut Snodgrass, menolak pinangan klub seperti Barca tak ubahnya sebagai hal yang gila.”Anda harus menjadi gila jika menolak trial untuk klub seperti Barca. Tidak ada yang menolak kesempatan tersebut. Tapi saya tidak memikirkannya karena memang itu tidak pernah terjadi,” . Tambah Snodgrass.

Snodgrass beranggapan bahwa bermain di sebuah klub besar adalah impian semua orang, dan ia menjadi salah satu pemimpi itu yang bisa masuk ke klub terbesar dengan materi pemain yang sangat luar biasa didalamnya.

Ia berharap dengan adanya klarifikasi yang dilakukannya tersebut Ia tidak menjelekan nama siapapun dalam hal ini, dan tidak ada yang merasa di rugikan dari berbagai sisi.

Related Posts