Sisa Pertandingan Musim Ini, Skuad Burnley Tak Siap

Pertandingan Liga Inggris musim ini sudah memasuki pekan ke-33, yang berarti sebentar lagi akan memasuki masa pertandingan krusial terakhir untuk menentukan siapa pemenang dalam laga pertandingan Premier League musim 2016/2017 .

Pertandingan yang akan dilalui oleh Burnley kedepan ini ternyata tidak mendapatkan respon baik dari sang skuad utama. Performa Burnley bahkan menurun dalam beberapa pekan ketika menjalani pertandingan. Padahal, masih banyak peluang untuk bisa lolos di posisi 10 besar.

Pada pertandingan sebelumnya, Burnley berhasil memenangkan pertandingan pada pekan kemarin, ketika bertandang ke kubu Watford dengan skofr 2-1. Pertandingan yang berlangsung tersebut sangat sengit, dimana kedua tim terlihat beradu fisik dan body dalam lapangan untuk merebutkan bola yang melambung di udara.

Pertandingan laga kandang bagi Burnley ini akan menjadi sebuah pertandingan yangg sangat krusial, apalgai sang tuan rumah tidak akan rela jika sang rival berhasil menang dengan perolehan yang mudah. Pada laga pertandingan selanjutnya.

Skuad Burnley Tak Siap

Burnley akan menggunakan formasi yang sama ketika melawan Watford dan kembali melakukan strategi serangan melebar dari setiap sudut posisi para pemain yang berada di lapangan hijau. Namun, ketika sang rival mulai melakukan penyerangan balik, maka seluruh tim Burnley akan kembali ke daerah pertahanan dan mengubah strategi untuk menutup rapat celah kemungkinan yang akan dijadikan peluang dari tim lawan.

Pertandingan yang akan dilalui oleh Burnley ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi sang rumah. Menghadapi Chelsea yang pemilik puncak klasemen dengan kemenangan yang berturut-turut merupakan sebuah tekanan yang begitu dahsyat untuk tim satu ini.

Setelah mengalami kekalahan ketika melawan Arsenal, Burnley sudah bisa memenangkan pertandingan kembali dan berhasil menunjukan bahwa skuadnya telah melakukan evaluasi serta menjamin dalam keadaan baik-baik saja. Tidak adanya pemain yang mendapati kartu atau aklamasi kartu merupakan sebuah keunggulan dari tim ini.

Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, Burnley berhasil memenangkan 3 kali pertandingan, dengan 2 kali mengalami kekalahan. Tidak mendapatkan hasil imbang menunjukan bahwa Burnley sangat totalitas dalam menjamu dan menjalani pertandingan yang diikutinya.

Related Posts