Sirigu Resmi Pindah Ke Osasuna

Sirigu Pindah Osasuna

Kiper yang sebenarnya merupakan milik Paris Saint Germant akhirnya secara resmi berganti klub di jendela transfer musim dingin ini setelah dirinya memutuskan untuk hengkang ke klub barunya Osasuna. Kiper Internasional milik Italia tersebut akhirnya sudah resmi dipinjam dari Paris Saint Germant dan bergabung dengan Osasuna pada sisa musim ini.

Salvatore Sirigu sebelumnya dipinjam oleh Sevilla dari klub asal League 1 Perancis yakni Paris Saint Germant pada awal musim ini. Namun pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut malah kalah bersaing dengan kiper utama milik Sevilla yakni Sergio Rico. Dengan hal tersebut tentunya membuat Salvatore Sirigu hanya berhasil mencatatkan tiga kali penampilan saja pada musim ini. Padahal dirinya sempat berharap menjadi kiper utama yang akan dimainkan oleh klub asal La Liga Premier Spanyol tersebut.

Karena hal tersebutlah akhirnya Salvatore Sirigu akhirnya kembali pindah ke klub baru saat ini yakni Osasuna. Mengetahui dirinya tidak akan bermain sebagai starter di Paris Saint Germant tentunya membuat Sirigu ingin membuktikan kapasitasnya di klub lain yakni Osasuna. Salvatore Sirigu akan memainkan sisa laga di musim ini untuk bermain bersama Osasuna dan berharap di klub barunya saat ini dirinya bisa bermain di lebih banyak laga sehingga bisa membuktikan kapasitasnya kepada banyak orang.

Sirigu Pindah Osasuna

“Osasuna akhirnya telah mencapai kesepakatan resmi dengan Paris Saint Germant dan Sevilla untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain asal Italia yakni Salvatore Sirigu. Pemain tersebut telah sepakat untuk bermain di Osasuna hingga akhir musim tahun ini” tulis Osasuna dalam pernyataan resmi klubnya di situs resmi mereka.

Osasuna sendiri sekarang ini sedang dalam periode yang buruk. Mereka hanya berhasil duduk di posisi ke-19 saja di papan klasemen sementara ini di La Liga Premier Spanyol. Mereka sendiri hanya berhasil mengumpulkan 10 angka dari 20 laga yang telah mereka jalani di paruh musim awal. Tentunya mereka membutuhkan tambahan poin untuk bisa segera keluar dari zona merah. Sekarang ini jarak Osasuna dengan zona aman hanya berselisih 8 poin. Kedatangan pemain baru ini diharapkan bisa menjadi solusi Osasuna.

Related Posts