Sir Alex Merasa MU Hanya Sedang Sial

Tim asal kota Manchester, Manchester United pada musim ini memang masih sangat jauh dari persaingan juara Liga Premier Inggris. Hal tersebut menurut mantan pelatih mereka, Sir Alex Ferguson dikarenakan Manchester United yang tidak dinaungi oleh Dewi Fortuna sehingga tak bisa mendekati Chelsea sampai saat ini.

The Reds Devil saat ini masih ada di posisi kelima di papan klasemen sementara ini dengan berhasil mengumpulkan 52 angka hasil dari melakoni 27 pertandingan. Saat ini Setan Merah sudah tertinggal jauh dari Chelsea dengan selisih 17 angka, hasil dari melakoni 28 laga sepanjang musim ini. Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Manchester United pada musim ini dikarenakan mereka tak lepas dari seringnya mendapatkan hasil imbang. Saat ini Juan Mata cs sudah menorehkan catatan 10 kali imbang dan 7 di antaranya bahkan diperoleh mereka saat bermain di Old Trafford.

Menurut Sir Alex Ferguson sendiri, hasil imbang yang sering kali didapatkan oleh Manchester United akhirnya harus menghambat laju Manchester United di Liga Premier Inggris pada musim ini. Anda mereka bisa mendapatkan poin penuh di laga yang sebenarnya mereka dominasi seperti ketika melawan Burnley, Stoke City, Arsenal, Hull City dan terakhir Bournemoth, Sir Alex Ferguson merasa yakin bahwa mantan tim yang pernah dilatihnya tersebut bisa menempel Chelsea hingga saat ini.

Sir Alex MU Sedang Sial

“Saya sekarang memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih Jose Mourinho. Dan menurut saya dia telah berhasil melakukan kerja yang sangat bagus di Manchester United. Sebenarnya mereka sendiri hanya kurang beruntung saja karena ada laga di kandang pada musim ini yang mereka bermain dengan sangat baik namun hanya berakhir imbang. Jika mereka berhasil memenangkan laga tersebut seharusnya mereka akan menjadi penantang Chelsea dan itu tidak diragukan lagi” tutur Sir Alex

“Bisa meraih trofi di Manchester United adalah hal yang sangat penting. Begitulah sejarah klub ini. Saya memandang trofi Piala Liga Inggris seperti Jose Mourinho. Itu merupakan hal yang penting” imbunya

Related Posts