Simon Mignolet Dipastikan Menjaga Gawang Liverpool Kala Derby Merseyide

Menjelang pertandingan antara Liverpool melawan Everton yang juga akan menjadi pertandingan derbi sekota Simon Mignolet akan di pastikan kembali mengawal gawang Liverpool. Jurgen Klops sebagai bos Liverpool saat ini juga telah mengkonfirmasi mengenai peluang Mignolet bermain pada pertanidngan laga ke 17 di Liga Premier Inggris musim ini.

Simon Mignolet yang sebelumnya selalu menjadi kiper utama dari Liverpool di musim lalu sempat harus tergusur dari posisinya oleh loris karius. Simon Mignolet akhirnya memperoleh kesempatan untuk menjadi starter di kala Liverpool menghadapi middlesbrough dan berindak sebagai tamu. Pada pertanidngan tersebut Simon Mignolet berhasil mencatakan clean sheet untuk Liverpool.

Melihat sifat Jurgen Klopp yang biasanya tidak terlalu senang untuk melakukan perubahan di berbagai pertandingan yang di jalani, sepertinya Simon Mignolet akan kembali di pasangkan di posisi kiper untuk menjaga gawang Liverpool saat bertamu ke goodison park untuk melawan Everton pada hari selasa (20/12/2016) dini hari wib mendatang. Kembalinya Simon Mignolet sendiri tak lepas dari terus menurunya penampilan yang di tunjukan kiper loris karius. Kiper yang di datangkan dari Mainz menjadi sasaran kritik kala liveprool harus di paksa kalah oleh Bournemouth dan juga bermain imbang melawan West Ham United.

Simon Mignolet Liverpool Derby Merseyide

“Saya tidak maau melakukan perubahan setiap kita bertanding bukan itu strategi saya. Simon Mignolet menunjukan penampilan yang bagus pada saat melawan middlesbrough dan dia akan menjadi penjaga gawang Liverpool dan kami hanya melakukan perubahan sendiri karena Simon Mignolet sedang dalam peforma yang baik”

Keputusan untuk mencadangkan loris karius sendiri di nlai sebagai langkah untuk melindungi loris karius. Jurgen Klopp membuat loris karius akan bekerja lebih keras dari biasanya untuk bisa kembali bermain sebagai starter dan memperbaiki peformanya. “saya tahu beapa baiknya loris bermain. Ini adalah keputusan yang fair untuk kedua pemain tersebut tugasnya sekarang adalah menepi dan memperbaiki peforma ke kondisi terbaiknya” tutur Jurgen Klopp. Loris Karius akan berusaha untuk kembali merebut posisi starter dari genggaman Simon Mignolet sekarang ini.

Related Posts