Simeone Tak Mau Pilih Lawan Di Liga Champions

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone tak tahu preferensi mengenai calon lawan timnya di babak delapan besar Liga Champions nanti. Dirinya menyatakan siap akan menerima apapun hasil undian mengenai lawan Atletico Madrid.

Tim asal ibu kota Spanyol tersebut baru saja berhasil lolos keke babak perempat final setelah berhasil menyingkirkan lawannya, Bayer Leverkusen. Meski hanya mendapatkan hasil imbang 0-0 di laga Leg kedua pada Kamis (16/3/2017) dini hari WIB. Atletico Madrid tetap berhak maju ke babak selanjuntya di ajang Liga Champions, karena mereka masih unggul secara agregat dengan skor 4-2 karena berhasil memenangkan laga Leg pertama sebelumnya.

Mengenai lawan yang akan dihadapi Atletico Madrid di babak perempat final di ajang Liga Champions nanti, Atletico Madrid tak memiliki harapan khusus mengenai hasil undian yang akan menentukan lawan yang akan dihadapi oleh skuad besutan Diego Simeone ini. Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone bahkan mengatakan sudah siap untuk menghadapi tim manapun di ajang Liga Champions nanti.

Atletico Madrid sendiri telah bergabung dengan tim lainnya yang lolos ke babak perempat final yakni Bayern Munchen, Leicester City, FC Barcelona, Sevilla, AS Monaco, Borrusia Dortmund, dan terakhir Juventus. undian untuk plot babak perempat final Liga Champions sendiri akan dilaksanakan oleh UEFA pada hari Jumat (17/3/2016) besok ini.

Simeone Tak Pilih Lawan Champions

“Kami hanya akan berpikir soal pertandingan yang akan dijalani kami di akhir pekan nanti melawan Sevilla. Atletico Madrid tidak memiliki pengaruh apapun terhadap hasil undian yang akan didapatkan. Jadi pada akhirnya yang terjadi maka terjadilah. Ini adalah hal penting dan langkah yang baik. Namun hanya satu langkah. Liga Champions selalu terasa spesial dan tentunya hal ini akan sangat penting untuk kami” tutur Diego Simone dalam konferensi pers ketika pertandingan melawan Bayern Munchen yang dikutip oleh Marca.

Hal senada juga dikatakan oleh Antoine Griezmann. “Jika anda ingin mencapa final maka anda harus mengalahkan semua lawan yang ada” tutur Antoine Griezmann penyerang Atletico Madrid.

Related Posts