Simeone Akan Hormati Kontraknya Di Madrid

Diego Simeone yang menjadi pelatih Atletico Madrid sekarang ini masih memiliki kontrak kerjasama hingga di tahun 2018 nanti. Pelatih Argentina tersebut di katakana akan menghormati kontraknya di Vicente Calderon dan akan menyelesaikan pekerjaannya hingga selesai nantinya. Diego Simeone sendiri sebelumnya seharusnya akan bertahan hingga tahun 2020 di Atletico Madrid. Namun pada akhirnya keduanya berkesepakatan menyudahi kontraknya lebih cepat 2 tahun dari yang seharusnya.

Karena hal tersebut juga banyak yang mengatakan Diego Simeone akan tidak memperpanajang masa baktinya di Atletico Madrid nantinya. Diego Simeone di kabrakan memang akan segera hengkang dan mencoba untuk mencari tantangan lain sebagai pelatih di tempat lain. Inter Milan di kabarkan akan menjadi tempat pelabuhan Diego Simeone selanjutnya. Bahkan Diego Simeone juga pernah mengatkan bahwa dirinya memiliki impian yang besar untuk melatih Inter Milan di masa yang akan datang. Bahkan spekulasi ini juga membuat banyak anggapan Diego Simeone akan mengakhiri kontraknya di Atletico Madrid lebih cepat dari tahun 2018.

Namun salah satu pemain Atletico Madrid mengatakan Diego Simeone akan bertahan di Atletico Madrid setidaknya hingga kontrak antara Diego Simeone dengan Atletico Madrid berakhir dengan seharusnya. Banyaknya rumor rumor di media bahkan di katakana oleh Koke bahwa itu hanya sebuah upaya dari media untuk mempercepat Diego Simeone untuk segera hengkang dari Atletico Madrid. Hal tersebut juga menegaskan bahwa Inter Milan setidaknya harus bersabar hingga tahun 2019 apabila ingin mendatangkan Diego Simeone ke Inter Milan.

Simeone Hormati Madrid

“Media selalu memniat sebuah isu yang sama. Pakah dia akan terus itu tampak seperti anda ingin menyingkarkan Diego Simeone dari sini. Kami sudah bekerja keras dan kami melakukan hal yang sama untuk kurun waktu lima tahun terakhir ini. tim sudah melalui pengaruh yang tidak bisa di hindarkan dan kami bekerja keras. Kami sudah menjadalni tahun 2016 dengan fantastis dan berharap 2017 akan lebih baik: tutur Koke

Diego Simeone juga belakagan ini di kabarkan tertarik untuk mencoba ke Inggris. Mari kita tunggu saja.

Related Posts