Meski Kalah, Diego Simeone Tetap Apresiasi Permainan

Mengalami kekalahan ketika bertanding dengan tim kelas papan atas, sang rival yang sempat ditahan imbang oleh tim besutan Diego Simeone ini tentu menjadi sebuah semangat baru. Atletico Madrid masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan posisinya di urutan ke-4 liga Spanyol musim ini.

Meski tidakĀ  bisa mengalahkan Barcelona, namun sang pelatih, Diego Simeone tetap memberikan apresiasi dan pujian terhadap penampilan dari tim besutannya tersebut. Ia menilai bahwa setiap permainan yang diberikan dan performa dilapangan sudah berhasil mencapai target yang diberikan.

Strategi yang diberikan oleh sang pelatih hampir secara keseluruhan berhasil di eksekusi dengan baik oleh para pemainnya, dan hal ini tentu membantu pergerakan dari Atletico Madrid sendiri guna menghadapi laga selanjutnya.

Bagi sang pelatih, kekalahan ini bukan akhir dari segalanya, di sepak bola hal ini bisa saja terjadi. Bahkan Simeone memperumpakan kekalahan yang dialami oleh Real Madrid kala itu dengan 2 kali berturut-turut.

Terpenting adalah bagaimana cara bangkit dan menghadapi rival dengan permainan yang bagus dan performa yang luar biasa. Sehingga, kekalahan kemarin bisa terbayarkan dengan adanya kemenangan poin penuh yang didapatkan.

Simeone Apresiasi Permainan

Pertandingan yang dilalui oleh Atletico Madrid belakangan sebenarnya cukup baik, apalagi berbagai upaya telah dilakukan oleh sang pelatih Diego Simeone untuk tetap mempertahankan posisi klasmen dari anak asuhnya tersebut.

Berbagai hal dilakukan guna menutup setiap kemungkinan celah yang akan masuk kedalam jantung pertahanan. Namun, strategi yang disusun ini nampaknya tidak berjalan mulus dan justru mudah sekali dibaca oleh sang rival sendiri.

Pertandingan yang akan dilalui oleh Atletico Madrid dengan Deportivo La Coruna pada pekan ke-25 ini akan menjadi sebuah pertandingan sengit bagi keduanya, hal ini dikarenakan baik sang tuan rumah atau pihak Atletico Madrid membutuhkan poin penuh agar tetap bisa maju ke babak selanjutnya dan memenangkan pertandingan serta bertemu dengan rival lainnya di pekan berikutnya.

Apalagi, keduanya baru saja tampil cukup buruk dengan hasil yang mengecewakan. Berdasarkan hasil pertandingan sementara, Atletico Madrid berhasil mengantongi 4 kali kemenangan dan 1 kali hasil kekalahan ketika bertandnag dengan Barcelona.

Related Posts